Drama Korea Unmasked Hadirkan Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il

Drama Korea Unmasked Hadirkan Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il

Drama Korea Unmasked-Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il -Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Kim Hye Soo akan beradu akting dengan Jung Sung Il dalam drama Korea terbaru berjudul Unmasked. 

Dibintangi oleh Kim Hye Soo (“Signal”, “Smugglers”) sebagai Oh Soryong, pembawa acara yang gigih, dan Jung Sungil (“The Glory”, “Our Blues”) sebagai Han Do, produser pemula, “Unmasked” ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sundong (“The Uncanny Counter”).

Ketika tim berita investigasi tidak bisa memutar waktu, mereka akan diberi satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karir mereka di “Unmasked” – serial ini secara eksklusif tayang di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bonnie, Drama Laga Remaja Terbaru yang Penuh Aksi!

Setelah bertahun-tahun menyingkirkan para pengiklan dengan memecahkan beberapa berita terbesar dan paling kontroversial, karier tim berita investigasi akan segera tamat setelah menyiarkan sebuah kisah yang sangat kontroversial. 

Dengan waktu yang semakin menipis, tim tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka – memecahkan kasus dingin berusia 20 tahun, melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang; dan “Moving” tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; serta serial sukses yang baru saja dirilis “A Shop For Killers” dan beragam hiburan lainnya.

BACA JUGA:Spoiler Drama Korea Marry My Husband Episode 16 dan Jadwal Tayang, Happy Ending Gak, Ya?

Saksikan “Unmasked” pada akhir tahun ini secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dikutip dari Soompi, “Unmasked” telah mengonfirmasi pemerannya beserta jadwal penayangannya.

“Unmasked” adalah drama komedi perkantoran dengan latar belakang Biro Jurnalisme Investigasi pertama di Korea, sebuah perusahaan penyiaran.

BACA JUGA:Cek 5 Rekomendasi Drama Tiongkok yang Tayang Awal Tahun 2024 di WeTV, Seru Semua!

Kim Hye Soo akan berperan sebagai Oh So Ryong, pemimpin tim yang bersemangat dalam program pelaporan investigasi yang dengan gigih mengejar kasus dan insiden yang bahkan tidak dapat diselesaikan oleh jaksa dan polisi.

Joo Jong Hyuk akan memerankan Kang Ki Ho, PD termuda di tim, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry yang akan ditunjukkan ketiganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: