Canggih! Laptop Lenovo ThinkPad dan ThinkBook Berbasis AI, Fitur hingga Spesifikasinya Dijamin Gahar

Canggih! Laptop Lenovo ThinkPad dan ThinkBook Berbasis AI, Fitur hingga Spesifikasinya Dijamin Gahar

Laptop Lenovo-Lenovo ThinkPad dan ThinkBook Berbasis AI-Lenovo

JAKARTA, DISWAY.ID - Lenovo meluncurkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak baru yang menunjukkan fokusnya pada inovasi berbasis AI dan komitmen untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. 

Ini termasuk pada laptop bisnis ThinkPad dan ThinkBook baru, di mana menghadirkan fitur AI yang meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan efektivitas dengan performa lebih gahar serta multi-mode yang serbaguna.

Selain itu, Lenovo memperkenalkan pilihan aksesoris yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas mobile, termasuk layar portabel ThinkVision M14t Gen 2, USB-C Slim Travel Dock untuk docking yang komprehensif di mana saja, dan ThinkPad Executive 16-inch Backpack yang telah didesain ulang, yang memungkinkan untuk membawa pekerjaan ke mana saja dengan mudah. 

Selain pengumuman perangkat keras baru, terdapat juga solusi perangkat lunak baru, termasuk Lenovo Identity Advisor, alat pemantauan identitas digital dan Smart Connect, perangkat lunak yang membuka sinergi multi-perangkat dan memaksimalkan produktivitas.

Terakhir, Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik - ThinkBook Transparent Display Laptop Concept - yang menampilkan layar transparan Micro-LED 17,3 inci pertama di dunia, memberikan pengalaman tampilan yang benar-benar tanpa batas dan tembus pandang. 

BACA JUGA:Ducati Lenovo Resmi Kenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Masih Merah Grafis Lekukan Logo

Desain Futuristik

Memperkenalkan terobosan konsep inovasi terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo ThinkBook Transparent Display Laptop Concept. Laptop ini merevolusi pengalaman interaksi dan kreasi dengan layar transparan Micro-LED 17,3 inci yang luar biasa. 

Dengan layar borderless, area keyboard transparan, dan desain footpad yang tampak mengambang, laptop ini dengan mudah memancarkan rasa kesederhanaan teknologi tingkat tinggi, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Keunggulan laptop ini terletak pada integrasi cerdas antara dunia virtual dan nyata. Melalui kekuatan Artificial Intelligence Generated Content (AIGC), layar transparan membuka jalan baru untuk kolaborasi kerja dan efisiensi dengan memungkinkan interaksi dengan objek fisik dan melapisi informasi digital untuk membuat konten yang dibuat oleh pengguna yang unik.

Layar yang transparan memungkinkannya dengan mudah terintegrasi secara alami di dalam lingkungannya.

Pengguna dapat dengan mudah beralih antara keyboard dan drawing board dengan pena yang didukung, membuka tingkatan baru kreativitas yang efisien.

AI yang dikombinasikan dengan layar transparan akan membuka cara baru untuk berinteraksi dengan data dan aplikasi, menawarkan peluang untuk mengembangkan fitur dan form factor baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lenovo