Pengacara Beberkan Inara Rusli Sudah Sepakat Akan Damai dengan Virgoun

Pengacara Beberkan Inara Rusli Sudah Sepakat Akan Damai dengan Virgoun

Pengacara Beberkan Inara Rusli Sudah Sepakat Akan Damai dengan Virgoun-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Inara Rusli bersama pengacara, Arjana Bagaskara menggelar pertemuan dengan Virgoun dalam rangka sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Rabu 28 Februari 2024.

Pada sidang mediasi tersebut, Inara Rusli diwakili oleh pengacaranya, Arjana Bagaskara mengungkapkan sudah menemui titik terang dan sepakat akan berdamai dengan Virgoun.

BACA JUGA:Inara Rusli Akui Virgoun Sudah Jenguk Anak di RS, Dibiayai Pakai Asuransi

Kesepakatan yang disetujui oleh pihak Inara Rusli salah satunya mengenai royalti lagu sebesar 50 persen. Hanya saja, Arjana masih enggan mengungkapkan nominal yang didapat Inara.

"Agendanya hari ini adalah mediasi ke empat jadi ada pertemuan antara bapak Virgoun dan ibu Inara," ujar Arjana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Inara Rusli Ucap Sepakat Soal Nafkah, Singgung Penghasilan dari Virgoun

"Kita diminta untuk keep silent ya merahasiakan apa yang terjadi pada hari ini. Ya pada intinya ada arah menuju perdamaian mencakup kesepakatan antara pak Virgoun dan bu Inara terkait royalti dan sebagainya," sambungnya.

Lebih lanjut, Arjana Bagaskara mengungkapkan bahwa suasana sidang mediasi Inara Rusli dan Virgoun berjalan dengan damai. Sebab, keduanya juga sudah menemukan solusi yang terbaik.

BACA JUGA:Curhat Inara Rusli Patah Hati Kedua Kalinya, 2 Anak Kesayangannya Masuk Rumah Sakit

"Kami sangat bersyukur suasananya di dalam menjadi dingin ya karena kehadiran pak Faisal selaku hakim mediator di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," ujar Arjana.

"Arahnya kesepakatannya win win solution ya. Jadi pihak ibu Inara dan pak Virgoun dua duanya merasa tidak ada yang dirugikan," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: