Hasil Fa Cup: Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds, Caesmiro Bawa MU Menang

Hasil Fa Cup: Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds, Caesmiro Bawa MU Menang

Hasil Fa Cup: Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds, MU Menang Tipis-tipis-@chelseafc-Instagram

Manchester United Menang melawan Nottingham Forest


Casemiro Bantu MU Melaju ke Babak Perempat Final FA Cup-@manchesterunited-Instagram

Gol penentu kemenangan Casemiro membuat Manchester United berpeluang mengakhiri musim mengecewakan dengan trofi ketika pasukan Erik ten Hag mengalahkan Nottingham Forest untuk mempersiapkan pertandingan perempat final Piala FA dengan Liverpool.

Ten Hag memenangkan Piala Carabao pada musim pertama yang menjanjikan tetapi mendapat tekanan yang semakin besar selama musim kedua yang bermasalah yang terancam berantakan jika mereka kalah di City Ground.

Namun finalis Piala FA tahun lalu bekerja keras dan Casemiro memanfaatkan tendangan bebas Bruno Fernandes di akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 1-0 melawan Forest dan menyiapkan perempat final yang menarik di Old Trafford.

Gol penentu kemenangan pada menit ke-89, yang memerlukan waktu beberapa menit untuk dibersihkan oleh VAR, membuat musim United tetap hidup setelah tersingkir dari kompetisi Eropa pada bulan Desember dan sudah lama tersingkir dari perburuan gelar Liga Premier. Pertandingan perempat final Piala FA akan dimainkan pada akhir pekan 16-17 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: