Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, ' Smashnya Menakutkan Lawan'-redsparks/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Daejeon CheongKwanJang Red Sparks atau Daejeon Red Sparks, Ko Hee Jin memuji penampilan Megawati Hangestri Pertiwi saat membantu timnya mengalahkan Hyundai Engineering & Construction dengan skor set 3-2 di Suwon Gymnasium, Korea Selatan, Sabtu 2 Maret 2024.

Reds Sparks telah meraih 6 kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan pemuncak klasemen Liga Voli Korea, Hyundai Engineering & Construction.

Pelatih Ko Hee Jin mengatakan, Megawati Hangestri menjadi aktor kemenangan Red Spark walaupun poin yang didapat kalah dengan poin Giovanna Milana atar Gia.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap AVC Challenge Cup 2024, Nantikan Aksi Agresif Megawati Hangestri

BACA JUGA:Megawati Hangestri Raih MVP Putaran Pertama Liga Voli Putri Korea, Ungguli Legenda Voli Korea Kim Yeon-Koung

“ Megawati telah berubah dari pemain voli dengan kemampuan menyerang yang baik, menjadi pemain voli yang hebat,” kata Ko Hee Jin kepada Naver.

Ko Hee Jin menambahkan, bahwa keduanya tim memainkan pertandingan yang hebat, dan terlepas dari menang atau kalah, pertandingan seperti ini.

“ Saya dengan senang hati menunjukkannya kepada para penggemar, bahwa kedua tim tampil mengesankan,” kata Ko Hee Jin.

Hee-jin Ko tak lupa memuji Mega yang memimpin tim meraih kemenangan dengan melakukan serangan-serangan dengan spike kerasnya  di setiap titik permainan.

“ Pergerakan servis, pemblokiran, pertahanan, dan koneksi yang selama ini kurang terhadap diri Megawati, semuanya telah meningkat. Terutama smashnya menakutkan lawan,” lanjut Ko Hee Jin.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Megawati Hangestri Pertiwi, Pevoli Asal Indonesia di Tim Red Sparks Korsel

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi 'Megatron' Tembus Peringkat Tiga Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan

Mega, kata Ko Hee Jin berperan penting dalam kemenangan tim dengan mencetak 29 poin dengan spike kerasnya, termasuk 1 servis ace dan 1 blok.

Pelatih Ko Hee-jin pun menjelaskan arti kemenangan hari ini bagi Daejeon CheongKwanJang Red Sparks atau Daejeon Red Sparks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: