Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, 'Smashnya Menakutkan Lawan'

Pelatih Red Spark Puji Megawati Hangestri, ' Smashnya Menakutkan Lawan'-redsparks/Instagram-

Ia pun  mengatakan, saya pikir kepercayaan diri para pemain telah meningkat secara signifikan dengan menghadapi Hyundai Engineering & Construction mengikuti Heungkuk Life Insurance, yang dapat bertemu di postseason. 

“ Saya merasa senang bahwa kekhawatiran yang saya terima sejauh ini telah terhapuskan,” katanya.

Pada hari ini, sejumlah besar suporter tandang berbondong-bondong ke stadion, dan secara khusus, puluhan penggemar bola voli dari negara asal Mega, Indonesia, angkat suara dan bersorak hingga menarik perhatian.

BACA JUGA:Liga Bola Voli Korea Selatan : Megawati Hangestri Pertiwi Raih Poin Tertinggi, Red Spark Kalahkan Pepper Savings Bank

BACA JUGA:Ini Gaji Megawati Hangestri Pertiwi, Pevoli Asal Indonesia di Tim Red Sparks Korsel

“Jika bukan karena fans Red Sparks, termasuk fans Indonesia, kami tidak akan bisa mencapai tren kenaikan saat ini. Kami menerima banyak dukungan. Saya berharap mereka bisa mencapainya. terus memberi kami kekuatan,” katanya.

Ko Hee jin pun memuji Mega yang hari itu mencetak 29 poin dan melakukan servis sebanyak 11 kali berturut-turut di set kedua. 

 “ Saya tidak khawatir tentang bagian ofensif sejak awal. Namun, detail di area lain masih kurang. Namun, karena dia adalah pemain dengan kepribadian yang baik, dia menerima apa yang kami ajarkan dengan baik. Hasilnya, seperti yang Anda lihat, servis, pemblokiran, dan pertahanan semuanya meningkat. “Saya berubah dari pemain ofensif yang baik menjadi pemain voli yang baik,” ujarnya dengan gembira menyampaikan proses pertumbuhan Mega.

Ko Hee jin  juga memuji Lee Sun-woo dan Kim Se-in yang berperan sebagai pencuri adegan. 

BACA JUGA:Profil Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli Putri Indonesia yang jadi Bintang di Korea Selatan

BACA JUGA:Menpora Siap Memajukan Voli Indonesia, Bakal Kerjasama dengan Red Spark, Hingga Liga Korea dan Jepang

“ Saya sangat menekankan servis kepada pemain saya. Kami membuat aturan tersirat bahwa tidak ada seorang pun yang boleh gagal melakukan servis kecuali Mega dan Zia (tertawa)," kata Ko Hee Jin.

Dalam permainan ini, Lee Sun-woo dan Kim Se-in juga menggunakan servis yang sangat bagus”.

 “ Sama seperti Lee Ye-eun yang menjadi pahlawan musim lalu dengan servis yang menentukan dalam permainan singkat, kami akan mempersiapkan diri dengan baik agar server tim kami juga bisa menunjukkan performa yang sama,” ujarnya seraya menambahkan bahwa ia akan terus menyempurnakan servisnya dari kedua pemain tersebut.

Hasil ini membuat Red Spark mencatatkan 19 kemenangan, 14 kekalahan, dan 58 poin nyaris dipastikan melaju langsung ke babak playoff (PO). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: