Jadwal Film Konser Eras Tour Taylor Swift di Disney+, Tayang Lebih Cepat

Jadwal Film Konser Eras Tour Taylor Swift di Disney+, Tayang Lebih Cepat

Taylor Swift-Sukses konser hari pertama di Singapura-The Straits Times

JAKARTA, DISWAY.ID - Film konser Eras Tour Taylor Swift bakal tayang lebih cepat. 

Hingga saat ini konser Eras Tour Taylor Swift masih berlangsung, kali ini di Singapura. 

Dilansir dari Entertainment Weekly, film konser Eras Tour Taylor Swift akan debut di Disney+ satu hari lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Taylor Swift, Pakai Baju Bolong-bolong Rp 9 Jutaan

Jadwal Tayang Konser Eras Tour Taylor Swift

Dijadwalkan akan tayang pada 14 Maret pukul 6 sore. PT/9 malam. 

Streamer tersebut merilis trailer baru pada hari Senin, yang juga mengungkapkan bahwa "Maroon", dari album Midnights terbaru bintang pop global tersebut, adalah salah satu dari empat lagu akustik bonus yang disertakan dalam film tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, film ini juga akan menampilkan penampilan "Cardigan", yang tidak disertakan dalam rilis bioskop pada Oktober lalu.

Disutradarai oleh Sam Wrench (Billie Eilish Live At The O2, BTS Permission to Dance on Stage - Seoul: Live Viewing Film), film Eras Tour memperoleh lebih dari USD260 juta di box office global, menjadikannya film konser dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang waktu.

BACA JUGA:Keseruan Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura, Tukar Gelang Persahabatan dengan Swifties!

Itu diambil selama residensi tiga malam Swift di Stadion SoFi Los Angeles

.Film ini dirilis dalam VOD pada hari ulang tahun bintang pop tersebut pada 13 Desember dan menampilkan pertunjukan bonus dari "Wildest Dreams", "The Archer", dan "Long Live".

Disney+ mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan menjadi rumah streaming eksklusif untuk film konser tersebut. 

“Eras Tour telah menjadi fenomena nyata yang telah dan terus menggetarkan penggemar di seluruh dunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan konser yang menggemparkan ini kepada penonton di mana pun mereka berada,” kata CEO Disney Bob Iger dalam sebuah pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly