Warga Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Antre cek Kesehatan Gratis depan Alfamart

Warga Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Antre cek Kesehatan Gratis depan Alfamart

Warga Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Antre cek Kesehatan Gratis depan Alfamart -alfamart-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Puluhan warga Kelurahan Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk mengantre untuk ikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan kesehatan di depan toko Alfamart Jl AA RT 06/07, Selasa 5 Maret 2024.

Bekerja sama dengan Ibu-Ibu kader poswindu lansia, tenaga kesehatan dari puskesmas kelurahan sukabumi selatan. 

BACA JUGA:Asik! Belanja di Alfamart Dapat Cashback Hingga 25 Persen

Pemeriksaan  mulai dari cek tensi darah, kolesterol, gula darah dan asam urat serta konsultasi kesehatan lain yang dirasakan oleh warga. 

"Acara ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart sebagai toko komunitas yang dekat dengan warga. Kita yakin pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat besar manfaat nya bagi masyarakat sekitar,” ujar Eri Prihartanto Branch Manager Alfamart Cikokol.

BACA JUGA:Intip Sederet Promo JSM Alfamart Edisi Spesial Natal 2023

Ketua kader ibu Maisaroh menjelaskan, warga merasa terbantu karena dari hasil pemeriksaan banyak warga juga yang belum menyadari kondisinya saat ini, contohnya tidak sedikit yang hasil gula darah dan kolesterolnya tinggi dan kita beri pemahaman agar bisa dijaga kesehatannya. 

Salah satu warga yang memeriksakan kesehatannya, Ibu Suheni mengungkapkan "Saya merasa senang dan terbantu sekali dengan adanya fasilitas kesehatan disini jadi dekat dengan rumah sekalian bisa berbelanja.”

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Ibu dan Bayi, Popok MAKUKU Kini Hadir di Gerai Alfamart di Seluruh Indonesia

Abdul Rosid Lurah Kelurahan Sukabumi  Selatan Jakarta memberikan apresiasi kepada Alfamart "Terima kasih untuk Alfamart yang sudah mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini, semoga warga disini juga lebih menyadari lagi kesehatan mereka,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: