Bismillah! Kumpulkan Kupon MyPertamina Bisa Naik Haji dan Dapat BMW, Ini Caranya

Bismillah! Kumpulkan Kupon MyPertamina Bisa Naik Haji dan Dapat BMW, Ini Caranya

MyPertamina Tebar Hadiah-Berpeluang naik haji atau dapat mobil BMW-Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Impian naik haji atau punya mobil mewah seperti BMW, bukan lagi sekadar harapan. 

Dengan mengumpulkan kupon MyPertamina, Anda bisa mendapatkan kesempatan emas itu. 

Pertamina Patra Niaga mengapresiasi bagi pelanggan setianya dengan menawarkan berbagai promo dan loyalty.

Salah satunya dengan kembali menghadirkan program promo terbesar, yakni MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

BACA JUGA:Pemesanan Tiket KA Lebaran 2024 Tembus 1 Juta Kursi, KAI Sediakan Kereta Tambahan

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra menyampaikan bahwa, MyPertamina Tebar Hadiah ini merupakan yang ke-7 kalinya sejak tahun 2018, saat itu dikenalkan sebagai Berbagi Berkah MyPertamina.

"Setiap tahunnya antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif, karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat,” ujarnya saat Launching Program MyPertamina Tebar Hadiah di SPBU COCO Pertamina 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Maret 2024.

Mars Ega melanjutkan MyPertamina Tebar Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Resmi! Transaksi BBM Subsidi di DKI Jakarta Pakai Skema Full Registran, Pertamina: Wajib Daftar MyPertamina

Kumpulkan Kupon Undian

Untuk tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 dengan pengundian yang dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali.

Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain adalah 1 paket Haji Furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gram, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

“Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan,” lanjut Ega.

Untuk syarat mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah menurut Mars Ega juga tidak banyak berubah, sehingga masyarakat pengguna MyPertamina harusnya sudah terbiasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: