Bismillah! Kumpulkan Kupon MyPertamina Bisa Naik Haji dan Dapat BMW, Ini Caranya

Bismillah! Kumpulkan Kupon MyPertamina Bisa Naik Haji dan Dapat BMW, Ini Caranya

MyPertamina Tebar Hadiah-Berpeluang naik haji atau dapat mobil BMW-Sabrina Hutajulu

Setiap 10 poin di aplikasi MyPertamina, dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

Untuk syarat lengkapnya dapat dilihat melalui website https://mypertamina.id/MTH2024

Di tahun 2023, pemenang hadiah utama diraih oleh Norbertus Michael G. yang berhasil mendapatkan paket wisata Eropa dan Lisbeth Roreki yang berhasil membawa pulang Pajero Sport.

BACA JUGA:Yuk Tunjukkan Aplikasi MyPertamina, Gratis 3 Liter Pertamax untuk Motor di SPBU Ini

Meramaikan launching MyPertamina Tebar Hadiah, Pertamina Patra Niaga memberikan gratis pengisian 3 liter BBM berkualitas bagi 1.000 pengguna roda dua.

Menurut Mars Ega ini menjadi edukasi sekaligus sosialisasi manfaat penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan.

“Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami, terima kasih sudah terus percaya kepada Pertamina. Kami harap dengan mencoba langsung BBM berkualitas ini masyarakat bisa merasakan manfaat bagi kendaraannya,” tukas Mars Ega.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengecek langsung ke sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: