Viral Tarif Parkir Alun-alun Pondok Aren, Kapolsek Tegaskan Gratis

Viral Tarif Parkir Alun-alun Pondok Aren, Kapolsek Tegaskan Gratis

Viral di media sosial terkait ditariknya tarif parkir di kawasan Alun-alun Pondok Aren, Tangerang Selatan.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Viral di media sosial terkait ditariknya tarif parkir di kawasan Alun-alun Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Hal tersebut viral di media sosial Instagram. Salah satunya di postingan akun @seputartangsel.

Tampak dalam postingan itu, terdapat foto yang menunjukkan karcis tarif parkir yang baru diresmikan Pemkot Tangsel pada Rabu (6/3).

BACA JUGA:Ngeri! Di Rumah Dukun Santet di Tangsel Juga Ditemukan Puluhan Foto Korban Sudah Ditusuk-tusuk

Terlihat tarif parkir itu bertuliskan Rp. 10.000.00.

"Di Alun-alun Pondok Aren hari ini pun sudah ada keluhan soal parkir. Cek slide 4. Tak jelas siapa yang kelola, yang jelas tak masuk PAD," tulis sepenggal caption akun itu.

Sementara Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan fasilitas parkir Alun Alun Kecamatan Pondok Aren tidak ada pungutan biaya atau gratis.

Diungkapkannya, kepastian itu diketahui usai dirinua melakukan pengecekan langsung ke lokasi parkir untuk pengunjung Alun Alun Kecamatan Pondok Aren pada Kamis 7 Maret 2024.

"Kami memastikan tidak adanya pengutan liar atau Pungli terhadap pengunjung-pengunjung yang parkir di sekitar Alun Alun Kecamatan Pondok Aren," katanya kepada awak media, Kamis 7 Maret 2024.

BACA JUGA:Rombongan Bus Warga Tangsel Kecelakaan di Cipali, Wali Kota Menuju Lokasi

Dituturkannya, karcis itu disebut merupakan tarif parkir yang ada di luar kawasan pengelola Alun-alun Pondok Aren.

"Karcis parkir Rp10.000 yang viral terhadap parkir pengunjung Alun-Alun, berada di luar areal Alun-Alun, atau tepatnya di sepanjang Jalan Graha Raya, yang dimanfaatkan oknum-oknum organisasi masyarakat yang melihat kelengahan setelah kegiatan peresmian Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren," jelasnya.

"Petugas parkir memastikan tidak ada tiket parkir dan tidak ada pungutan biaya sedikit pun kepada pengunjung. Dan setelah dicek, memang tidak ada pungutan atau tiket parkir," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: