Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi-@alnassr-Instagram

ARAB, DISWAY.ID - Al Nassr FC dikalahkan tim peringkat ke-13 Liga Pro Arab Saudi, Al Raed pada Jumat 8 Maret 2024 dini hari WIB.

Bahkan beberapa kali Cristiano Ronaldo membuang-buang peluang sampai pada akhirnya tak mampu mencetak gol ke gawang Al Raed.

Kembalinya Cristiano Ronaldo yang sangat dinantikan ke Liga Pro Arab Saudi memuncak dengan kekecewaan.

Al-Nassr harus pasrah dengan menderita kekalahan telak 3-1 di kandang sendiri melawan Al Raed.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Mendapat Nilai Jelek, Al Nassr Dikalahkan Al Ain 0-1 di Perempat Final Liga Champions Asia 2023-2024

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Sanksi atas Gerakan Cabul Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab

Sebelumnya Cristiano Ronaldo harus absen dalam pertarungan mendebarkan delapan gol Al Nassr dengan Al Hazem pada minggu sebelumnya karena skorsing.

Kini pemain berusia 39 tahun itu tidak mampu membalikkan keadaan untuk 'Knights of Najd' yang sedang kesulitan menang, dan terus melanjutkan performa buruk mereka.

Terlebih Al Nassr baru saja mengalami kekalahan pertama mereka di AFC Liga Champions melawan Al Ain pada Senin, 4 Maret 2024.

Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya dengan rasa optimisme tinggi bisa menang menghadapi Al Raed, yang berada tepat di atas zona degradasi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

BACA JUGA:Hasil Riyadh Season Cup: Cristiano Ronaldo Frustrasi Saat Al Nassr Kalah dari Al-Hilal 0-2, The Blue Waves Juara Riyadh Season Cup

Namun, kepercayaan diri mereka dengan cepat menguap ketika Karim El Berkaoui memanfaatkan kelemahan pertahanan Al Nassr untuk memecah kebuntuan pada menit ke-18.

Meskipun Ayman Yahya mengembalikan keseimbangan tim asuhan Luis Castro enam menit kemudian, raksasa yang berbasis di Riyadh kembali mengalami keterpurukan di awal babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: