Manchester City Lega, Real Madrid Telah Menyetujui Transfer Kylian Mbappe

Manchester City Lega, Real Madrid Telah Menyetujui Transfer Kylian Mbappe

Manchester City senang Real Madrid tidak lagi tertarik pada Erling Haaland-erling.haaland/Instagram-

Namun tidak mengherankan, kesepakatan prospek lebih lanjut sangatlah kecil. Tuntutan finansial Man City dan sang pemain berada di luar jangkauan Barcelona.

Haaland disebutkan memiliki klausul pelepasan senilai 175 juta euro, jauh di luar kapasitas klub saat ini.

Erling Haalad memang dikaitkan dengan Real Madrid, karena pemain tina Norwegia ini bergabung dengan Los Blancos.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

BACA JUGA: Carlo Ancelotti Terancam 4 Tahun Penjara, Manajer Real Madrid Dituduh Menghindari Pajak Rp17 Milyar

Erling Haaland menolak menutup pintu kepindahannya ke Real Madrid di masa depan meski menegaskan dia sangat bahagia di Manchester City.

Real Madrid diperkirakan akan mengontrak striker Prancis Kylian Mbappé dengan status bebas transfer dari Paris St-Germain musim panas ini tetapi mereka adalah pengagum jangka panjang Haaland.

Manchester City mengalahkan Real Madrid untuk menandatangani mesin gol Norwegia dari Borussia Dortmund seharga 51 juta pounsterling pada Juni 2022 tetapi minat Real Madrid tidak pernah hilang terhadap pemain yang satu ini.

Ditanya tentang inklusif dengan Real Madrid dan apakah dia merasa memiliki semua yang dia butuhkan di Manchester City untuk tetap berada di klub dalam jangka panjang menjelang pertandingan Liga Champions melawan Kopenhagen.

BACA JUGA: Nova Arianto Beberkan Pesan Shin Tae-yong, 'Cari Pemain U-16 Indonesia Berkualitas, Bukan Titipan!'

BACA JUGA: Jarang Main Penuh di Liga Prancis, Mbappe Menampik Perseteruan dengan Manajer Luis Enrique di PSG

Haaland megatakan, saya sangat senang, terutama dengan orang-orang di sekitar saya manajer Pep Guardiola, para direktur, dewan arahan, mereka adalah sekelompok orang-orang luar biasa dan saya sangat bahagia, harus saya katakan.

“ Jika saya mengatakan ini sekarang, itu mungkin akan menjadi berita utama, besok Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya senang. Anda dapat menulis ini tetapi Anda juga harus menulis semua yang saya katakan sebelumnya. Saya senang,” katanya.

Haaland yang mencetak golnya yang ke-28 musim ini saat Manchester City menang 3-1 atas Manchester United pada hari Minggu lalu, juga menepis laporan terbaru dari Real Madrid bahwa dia tidak menyukai Manchester sebagai kota untuk ditinggali. 

“ Ya, saya menikmati hidup, saya menikmati hidup dengan orang-orang terdekat saya dan saya menikmatinya di Manchester. Saya tidak tahu harus mengatakan apa lagi,” kata Erling Haaland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: