Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelang Lawan Vietnam, Ini 28 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong-dok PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada laga pertama, Timnas Indonesia memimpin sebagai tuan rumah. Tim Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Selanjutnya Timnas Indonesia menyambangi markas Vietnam. Pertandingan tersebut diadakan di Stadion My Dinh National. 

BACA JUGA:Nova Arianto Beberkan Pesan Shin Tae-yong, 'Cari Pemain U-16 Indonesia Berkualitas, Bukan Titipan!'

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong merekrut 28 pemain untuk mengikuti pertandingan ini. Nama dibutuhkan untuk memunculkan sisi terbaiknya.

Komposisi pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong saat melawan Vietnam tak banyak berubah. Pemain yang diundang sebagian besar merupakan pemain Piala Asia 2023.

Ada pun beberapa nama baru masuk dalam daftar pemain yang dipanggil. Dimulai dari Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Terbang ke Eropa, Pantau Langsung Ivar Jenner, Sandy Walsh dan Marcelino

Kemenangan wajib diraih Timnas Indonesia saat menjamu Vietnam. Langkah ini dilakukan untuk menjaga kans pasukan Garuda melangkah ke babak berikutnya pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi juru kunci klasemen. Armada Merah Putih mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!

Berikut daftar pemain yang dipanggil:

Kiper

Nadeo Argawinata (Borneo FC)

Adi Satryo (PSIS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: