Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang Hingga 4.000 Pembeli, Tambahkan Fitur Fitur Internet on Vehicle

Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang Hingga 4.000 Pembeli, Tambahkan Fitur Fitur Internet on Vehicle

Menjelang Lebaran 2024, PT Chery Sales Indonesia memutuskan harga spesial Omoda E5 diperpanjang hingga 4.000 pembeli, di mana sebelumnya juga telah diperpanjang untuk 2.000 pembeli pertama.-reza-

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Kabupaten Supiori, Papua Berkekuatan M 3,8

Chery mengungkapkan bahwa pemesanan Omoda E5 telah mencapai 2400 unit dan  sebanyak 300 unit telah diserahterimakan kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum lebaran.

Selain mendapatkan harga, pembeli Omoda E5 juga berhak mendapatkan Lifetime Warranty untuk Electric Motor serta Power Battery dan asuransi selama satu tahun. 

Selain itu, Chery memberikan Ultimate Warranty  untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. 

BACA JUGA:Perangko Lelap

BACA JUGA:Ikuti Cara Mudah Jaga Tubuh Tetap Sehat ala Menkes Budi

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan V2L Charger, 7 kW AC Charger dan Portable Charger dengan gratis.

Sedangkan pembeli sebelumnya yang Omoda E5 belum memiliki fitur Car Link O, Chery akan mengundang dan menyematkan fitur ini secara gratis.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. 

Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi  tentang Chery Omoda E5 hanya dalam satu genggaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: