Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang Hingga 4.000 Pembeli, Tambahkan Fitur Fitur Internet on Vehicle

Harga Spesial Omoda E5 Diperpanjang Hingga 4.000 Pembeli, Tambahkan Fitur Fitur Internet on Vehicle

Menjelang Lebaran 2024, PT Chery Sales Indonesia memutuskan harga spesial Omoda E5 diperpanjang hingga 4.000 pembeli, di mana sebelumnya juga telah diperpanjang untuk 2.000 pembeli pertama.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang Lebaran 2024, PT Chery Sales Indonesia memutuskan harga spesial Omoda E5 diperpanjang hingga 4.000 pembeli, di mana sebelumnya juga telah diperpanjang untuk 2.000 pembeli pertama.

Tidak hanya memperpanjangan harga spesial Omoda E5 dilakukan oleh Chery, namun juga menambahkan fitur Internet on Vehicle.

Penambahan fitur Internet on Vehicle membuat Omoda E5 menjadi mobil listrik pertama yang memiliki fitur ini di Tanah Air.

BACA JUGA:Perjuangan Istri Dirut Taspen Membuahkan Hasil, Laporkan Perselingkuhan Hingga Dugaan Korupsi Ratusan Miliar Rupiah

BACA JUGA:Misteri Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, 'Cium Kening' Jadi Momen Terakhir

Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1 persen, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. 

Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin. 

Sebagai perusahaan yang memusatkan fokusnya untuk kepuasan konsumen, Chery juga ingin memberikan kejutan kepada konsumen dengan memberikan fitur tambahan, yaitu Car Link O.

BACA JUGA:Profil dan Riwayat Pendidikan Erina Gudono, Digadang-Gadang Jadi Calon Bupati Sleman

BACA JUGA:Cuaca DKI Jakarta Hujan Hari Ini, Minggu 10 Maret 2024? Waspada Siang-Malam!

“Perpanjangan program ini karena kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,” papar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. 

“Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5,” tambah Rifkie.

BACA JUGA:FC Bayern München Gilas Mainz dengan Skor 8-1, Harry Kane Cetak Hattrick!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: