Jadwal Tayang One Piece Episode 1110, Pertarungan Luffy dan Rivalnya Lebih Sengit

Jadwal Tayang One Piece Episode 1110, Pertarungan Luffy dan Rivalnya Lebih Sengit

Jadwal Tayang One Piece Bab 1110-Luffy akan menghadapi pesaingnya lebih sengit-Hindustan Times (X)

Pasalnya, Arc Egghead sudah mencapai klimaksnya, dan Chapter 1110 kemungkinan besar akan menampilkan pertarungan intens yang menampilkan Luffy dan rival-rivalnya.

Pada edisi sebelumnya, para penggemar melihat situasi di Pulau Egghead menjadi suram.

Mengingat parahnya situasi di pulau utama arc Egghead, para penggemar dapat berharap untuk melihat kemajuan besar dalam pertarungan Luffy melawan Lima Sesepuh. Fans telah melihat Luffy melawan Saturnus dan Kizaru di chapter terakhir.

Meskipun mungkin sulit bagi Luffy untuk mengalahkan kelima rivalnya, mengingat betapa kuatnya dia yang digambarkan dalam manga sejauh ini, dia dapat dengan mudah menahan, atau bahkan mengalahkan mereka semua.

Artinya, chapter ini kemungkinan besar akan mengungkap seberapa kuat sebenarnya Luffy, dengan dia menggunakan kekuatannya secara maksimal.

BACA JUGA:Bocoran Plot One Piece Episode 1093,  Law dan Blackbeard Bakal Bertarung Sengit

Kreator One Piece Ikut Berduka

Komunitas manga saat ini sedang berduka atas meninggalnya Akira Toriyama, pencipta franchise terkenal Jepang Dragon Ball. 

Toriyama meninggal karena hematoma subdural akut pada hari Jumat, 1 Maret.

Dia berusia 68 tahun saat itu.

Tak lama setelah berita kematiannya dipublikasikan, penghormatan mulai berdatangan dari penggemar Dragon Ball dan sesama penulis manga, termasuk penulis One Piece dan Naruto.

Penulis manga memberikan penghormatan yang tulus untuk Akira Toriyama dari Dragon Ball

Banyaknya penghormatan dari rekan penulis manga Toriyama dibagikan di situs Shonen Jump. Eiichiro Oda dari One Piece menulis kalimat menyentuh dan kenangan semasa hidup. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: