Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Newcastle 3-2 di Stamford Bridge

Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Newcastle 3-2 di Stamford Bridge

Hasil Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Newcastle 3-2 di Stamford Bridge-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil Liga Inggris, Chelsea sukses merengkuh 3 poin usai mengalahkan tim tamu Newcastle di Stamford Bridge pada Selasa, 12 Maret 2024 dini hari WIB.

Cole Palmer menutup penampilan mengesankan dengan sebuah gol dan satu assist saat Chelsea mengalahkan Newcastle 3-2.

Pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea melawan Newcastle berlangsung sangatlah sengit.

Di hadapan manajer Inggris Gareth Southgate, Palmer yang berusia 21 tahun menjadi pemain tengah di lini tengah klub London Barat tersebut.

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Merasa tidak Dicintai Fans Chelsea

Golnya yang ke-11 musim ini menjadikannya pemain Chelsea keenam yang mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut.

Chelsea belum pernah kalah dalam pertandingan liga di kandangnya melawan Newasctle pada bulan Maret sejak 2001.

Hasil tersebut memangkas selisih empat poin antara Newcastle di peringkat 10 dan Chelsea di peringkat 11 menjadi satu poin.

Gol Palmer tercipta 12 menit memasuki babak kedua. Dia menemukan ruang di luar kotak penalti Newcastle dan melepaskan tembakan mendatar.

BACA JUGA:Penggemar Chelsea Teriak Sebut Jose Mourinho dan Roman Abramovich, Begini Komentar Mauricio Pochettino

Nicolas Jackson memberi tuan rumah keunggulan pada menit keenam ketika ia mengalihkan tembakan Palmer melewati kiper Newcastle Martin Dubravka.

Meskipun kehilangan pemain sayap Anthony Gordon karena cedera 10 menit sebelum turun minum, Newcastle bangkit dan delapan menit kemudian menyamakan kedudukan ketika Alexander Isak mencetak gol dengan tembakan sempurna dari jarak 18 yard.

Pemain pengganti Mykhailo Mudryk membuat skor menjadi 3-1 untuk Chelsea pada menit ke-76 hanya lima menit setelah menggantikan Raheem Sterling.

Jacob Murphy mencetak gol balasan bagi tim tamu pada menit ke-90, namun tendangan kerasnya tidak cukup untuk menghentikan Chelsea meraih tiga poin dan mencegah Newcastle mencatatkan kemenangan kandang dan tandang pertamanya atas The Blues sejak musim 1986-87.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: