Jadwal Tayang The First Omen di Bioskop, Kekuatan Gelap Sang Iblis Bangkit ke Dunia

Jadwal Tayang The First Omen di Bioskop, Kekuatan Gelap Sang Iblis Bangkit ke Dunia

The First Omen-Jadwal Tayang, Cas, dan Sinopsis-Screenrant

JAKARTA, DISWAY.ID - The First Omen siap menghantui layar bioskop tahun ini. 

Trailer dan poster dari film horor psikologis terbaru 20th Century Studios yang akan segera tayang, “The First Omen”, telah dirilis. 

Film yang merupakan prekuel dari franchise horor klasik ini akan segera tayang di bioskop pada April mendatang. 

Plot The First Omen

Ketika seorang perempuan muda Amerika dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja, ia justru dihadapkan pada sebuah kekuatan gelap yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya serta mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan untuk melahirkan titisan iblis ke dunia. 

BACA JUGA:Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Diproduksi dengan Kamera IMAX, Kualitas 9 kali Lebih Baik dari Bioskop Reguler!

Cast The First Omen

“The First Omen”  dibintangi oleh Nell Tiger Free (“Servant”), Tawfeek Barhom (“Mary Magdalene”), Sonia Braga (“Kiss of the Spider Woman”), Ralph Ineson (“The Northman”), dengan Charles Dance (“Game of Thrones”), dan Bill Nighy (“Living”). 

Film ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson berdasarkan karakter yang diciptakan oleh David Seltzer (“The Omen”), dengan kisah karya Ben Jacoby (“Bleed”) dan naskah garapan Tim Smith & Arkasha Stevenson dan Keith Thomas (“Firestarter”).

David S. Goyer (“Hellraiser”) dan Keith Levine (“The Night House”) menjadi produser dalam film ini bersama Tim Smith, Whitney Brown (“Rosaline”), dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif.

BACA JUGA:Bintang Film Dewasa Emily Willis Koma Usai Masuk Rehabilitasi Narkoba, Keluarga Pasrah Kemungkinan Terburuk

The First Oman Bangkit Setelah Tahun 1970an

Waralaba horor klasik kembali di The First Omen, dan ada banyak pembaruan menarik tentang film prekuel baru yang menakutkan ini.

Dimulai dengan perilisan film eponymous pada tahun 1976, franchise Omen berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Damien yang diadopsi oleh pasangan dan perlahan-lahan mulai mengungkapkan dirinya sebagai keturunan iblis itu sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant