Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Diproduksi dengan Kamera IMAX, Kualitas 9 kali Lebih Baik dari Bioskop Reguler!

Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Diproduksi dengan Kamera IMAX, Kualitas 9 kali Lebih Baik dari Bioskop Reguler!

Badarawuhi di Desa Penari jadi film Indonesia pertama di Asia Tenggara yang diproduksi dengan kamera IMAX-YouTube Cinema 21-YouTube Cinema 21

JAKARTA, DISWAY.ID - Badarawuhi di Desa Penari menjadi salah satu film horor yang paling dinantikan tahun ini.

Bukan hanya karena film terdahulunya yang sukses besar, Badarawuhi di Desa Penari mengusung inovasi terbaru di dunia perfilman Indonesia. 

Film yang akan tayang pada Lebaran mendatang ini menjadi film pertama yang menggunakan kamera IMAX, bukan hanya di Indonesia melainkan di Asia Tenggara!

Penasaran seperti apa?

Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Konser Taylor Swift The Eras Tour, Lengkap dengan Serial Dokumenter

BACA JUGA:7 Film Indonesia yang Tayang Bulan Ramadan 2024, Cocok Buat Ngabuburit!

Diproduksi Menggunakan Kamera IMAX 

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Badarawuhi di Desa Penari menjadi film Indonesia pertama di Asia Tenggara yang mendapat label filmed for IMAX.

Lantas, apa bedanya dengan bioskop reguler? 

Melihat arti dari IMAX (Image Maximum) itu sendiri membuat IMAX menjadi standar kualitas film tertinggi yang dijadikan dalam standar industri film.

Ringkasnya, IMAX memberi kualitas 9x lebih besar dari bioskop reguler. 

Sama halnya seperti menonton YouTube, dengan adanya peningkatan resolusi apalagi hingga 9x besarnya, kualitas audio dan visual akan meningkat lebih tinggi.

Dari visual, gambar yang dihasilkan lebih tajam, tekstur gambar lebih jelas, partikel-partikel kecil seperti cahaya lebih terlihat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: