Dorna Bakal Segera Rilis Game MotoGP 2024, Dengan Teknologi AI dan Ada Fitur Bursa Transfer Pembalap

Dorna Bakal Segera Rilis Game MotoGP 2024, Dengan Teknologi AI dan Ada Fitur Bursa Transfer Pembalap

Dorna Bakal Segera Rilis Game MotoGP 2024, Dengan Teknologi AI dan Ada Fitur Bursa Transfer Pembalap-dok Speedweek-

Gimmick yang bagus juga terlihat dari sditor untuk desain helm, nomor balapan, dan stiker.

“Kesulitan Adaptif” dimaksudkan untuk memastikan bahwa permainan ini menyenangkan bagi pemula dan profesional, sebuah sistem yang menyesuaikan tingkat kesulitan dengan kemampuan pemain dengan membuat lawan semakin kuat semakin banyak kemajuan yang ditunjukkan orang tersebut pada pengontrol. 

Dan semakin banyak pengalaman yang dimiliki lawan virtual, semakin canggih pula dia dalam balapan. 

BACA JUGA:Ingin Jaga Puncak Klasemen MotoGP 2024, Ini Strategi Jorge Martin Untuk Rebut Podium

Masalah pengelolaan ban selama balapan juga ditangani dengan cara baru. Juara dunia diharapkan hanya melakukan manuver yang menentukan di akhir balapan, sementara pembalap pemula akan bertindak lebih terburu-buru. 

Tes praktik pada tanggal 2 Mei harus menunjukkan apakah ada yang berubah dalam hal fisika berkendara - sebuah kritik terhadap pendahulunya. 

Bagaimanapun, para pengembang berjanji untuk membantu di sini juga. Dan mode multipemain baru memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain dalam serangkaian GP langsung - lintas platform.

Sayangnya untuk harganya belum diketahui, namun kemungkinan besar akan didasarkan pada harga tahun-tahun sebelumnya. MotoGP23 berharga 69,99 euro atau Rp 1.180.000 saat dirilis untuk PlayStation dan Xbox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: