All England 2024: Dejan/Gloria Bakal Menantang Zheng/Huang di Perempat Final

All England 2024: Dejan/Gloria Bakal Menantang Zheng/Huang di Perempat Final

All England 2024: Dejan/Gloria Bakal Menantang Zheng/Huang di Perempat Final-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tak gentar menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di perempat final All England 2024

Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk tampil di level terbaiknya.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di All England 2024

Dejan/Gloria mendapatkan tiket ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil negara tuan rumah Marcus Ellis/Lauren Smith di Stadion Utilita Birmingham, Inggris, Kamis (14 Maret 2024). 

Pasangan peringkat 19 dunia itu memenangi dua pertandingan secara berturut-turut dengan skor 21-17 dan 21-9

Usai pertandingan, Gloria mengaku belajar dari pertemuan terakhir. Catatan pertemuan tersebut mengharuskan dia dan Dejan berhasil menjalankan strategi mereka.

BACA JUGA:Motif Jonatan Christie Tekuk Jagoan Taiwan Chou Tien Chen di All England 2024

“Setelah bermain rubber game di pertemuan pertama lalu, hari ini kami bisa bermain dengan lancar. Puji Tuhan dengan apa yang bisa kami tampilkan tadi,” kata Gloria dalam rilis PBSI, Jumat 15 Maret 2024.

sementara itu Dejan mengaku gugup di Game 1 tetapi akhirnya mengabaikannya berkat Pengaruh Gloria. Pemain berusia 24 tahun itu pun membeberkan rahasianya menumbangkan Ellis/Smith

“Awal-awal saya ada merasa tegang bahkan bisa dibilang main saya tidak keluar di game pertama. Tapi saya percaya bahwa partner saya bisa cover jadi setelah kemenangan di game pertama, ketegangan itu berangsur hilang. Akhirnya di game kedua, saya sudah menemukan irama yang tepat,” ungkap Dejan.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Indonesia yang Tampil di 16 besar All England 2024 Hari Ini

“Strategi kami adalah bagaimana mendapatkan serangan. Setelah beberapa kali smash-smash saya menembus mereka, terlihat mereka semakin tidak nyaman. Itu yang kami manfaatkan,” katanya.

Di babak perempat final, lawan tangguh sudah menanti Dejan/Gloria. Meski demikian, DeYoung menegaskan dirinya dan Gloria tidak takut menghadapi Zheng/Huang.

“Besok lawan Zheng/Huang, kami mau coba lagi. Lakukan yang terbaik,” tegas Dejan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: