Gus Iqdam Disejajarkan dengan Elon Musk, Netizen: Sama-sama Dibawah Ketiak Setanyahu

Gus Iqdam Disejajarkan dengan Elon Musk, Netizen: Sama-sama Dibawah Ketiak Setanyahu

Gus Muhammad Iqdam Kholid yang dikenal dengan nama Gus Iqdam dirujak netizen setelah bilang Palestina aman.-tangkapan layar youtube@JPproductions-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai kecaman dan protes dari netizen atas pernyataan dari Gus Muhammad Iqdam Kholid yang dikenal dengan nama Gus Iqdam terus meramaikan media sosial.

Bahkan dikatakan juga jika Gus Iqdam disejajarkan dengan Elon Musk, di mana menurut netizen jika keduanya sama-sama dibawah ketiak Setanyahu atau Benjamin Netanyahu yang merupakan Perdana Menteri Israel.

Tidak hanya itu, postingan dari akun @beembooss yang memposting karikatur kunjungan Elon ke Palestina disandingan dengan pernyatan dari Gus Iqdam yang mengatakan bahwa kondisi Palestina aman-aman saja.

BACA JUGA:BMKG Sebut Bibit Siklon Tropis Bikin Sepekan Bulan Puasa Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang

BACA JUGA:Penyebab Bus Rosalia Indah yang Terbakar di Tol Solo-Semarang, Ternyata Tujuan Lampung dan Mengalami Ledakan di Boyolali

Dalam postingan tersebut juga dituliskan narasi yang menyinggung salah satu organisasi Islam terbesar di Tanah Air yaitu Nahdlatul Ulama.

“Sama sama dibawah ketiak setanyahu, Elin musk,  PBNU,” tulis akun tersebut.

Terang saja postingan akun X@beembooss langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen lainnya.

Salah satunya akun X@dktheindonesia yang menyayangkan komentar dari Gus Iqdam yang dianggap tidak berempati atas penderitaan warga Gaza.

BACA JUGA:Pramugari Dituding Penyebab Insiden LATAM LA800, Boing Singgung Penutup Sakral di Kursi Kokpit

BACA JUGA:BMKG Sebut Bibit Siklon Tropis Bikin Sepekan Bulan Puasa Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang

“Oalah pemuka agama kok seperti ini....ya wes lah anda tentu lebih banyak ilmu Agama Islam daripada saya tp paling tidak berikan empati sedikit untuk para Muslim dan Muslimah yang sedang berjuang sekedar untuk hidup disana...ucapan anda akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti,” tulisnya.

Tidak hanya itu, netizen lain juga ikut mengomentari postingan Gus Iqdam dan menyarankan agar Gus Iqdam untuk belajar lagi.

“Salah satu ujian yg didapat saat masih hidup tak lain adalah ilmu. Dengan bertambahnya ilmu, apkah kita bisa memanfaatkannya dg baik utk umat atau malah keblinger sendiri, blm belajar banyak tapi sudah merasa yang paling tahu,” tulis akun @itemkritingg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: