Gus Iqdam Disejajarkan dengan Elon Musk, Netizen: Sama-sama Dibawah Ketiak Setanyahu

Gus Iqdam Disejajarkan dengan Elon Musk, Netizen: Sama-sama Dibawah Ketiak Setanyahu

Gus Muhammad Iqdam Kholid yang dikenal dengan nama Gus Iqdam dirujak netizen setelah bilang Palestina aman.-tangkapan layar youtube@JPproductions-

BACA JUGA:Manager Tim Beberkan Jorge Martin Bakal Hengkang dari Pramac Racing, Pindah ke Pabrikan?

BACA JUGA:Penampakan Jonathan, Kura-Kura Berusia 192 Tahun yang Dipelihara Kerajaan Inggris

“Sekarang teknologi sdh berkembang pesat, semuanya sdh nampak di internet & video, kok dia msih mempertahankan cara dakwah yg semacam itu y. Klo zaman dulu dgn keterbatasan informasi mungkin akan bnyk yg percaya, tp zaman skrg informasi sdh terbuka selebar-lebarnya,” akun @Ab_8896 yang ikut mengomentari.

Gus Iqdam memberikan pernyataan itu dalam video yang ditayangkan di akun youtube@ JPproductions berjudul Gus Iqdam Pulang dari Palestina Langsung Ngaji Wilangan Nganjuk yang diposting pada Rabu 6 Maret 2024.

Dalm video tersebut, Gus Iqdam menceritakan bahwa dirinya baru pulang dari Palestina dan berkunjung ke Masjidil Aqsa.

Menurut Gus Iqdam, saat berkunjung ke Masjidil Aqsa, dirinya mendapati bahwa kondisi Palestina aman-aman saja meskipun banyak tentara yang berjaga.

BACA JUGA:Penampakan Jonathan, Kura-Kura Berusia 192 Tahun yang Dipelihara Kerajaan Inggris

BACA JUGA:KAI Hadirkan Program Ramadan Festive 2024, Diskon Tiket KA dan Flash Sale Lebaran

“Tentara Israel yang berjaga tersebut untuk memastikan agar yang masuk kedalam Masjid Al Aqsa benar-benar orang islam dan bukan untuk menembak muslim,” terangnya.

“Kondisi di sana aman nyaman dan saya dapat beribadah di Baitul Maqdis dengan tenang, alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa,” terangnya.

“Disana aman kok, orang saya saja pulangnya utuh kok,” paparnya.

Pengasung Pondok Pesantren Mambaul Hikam II di Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini juga membantah berita yang beredar serta berbagai cerita tentang kondisi Palestina yang tidak aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: