Raih Capaian Positif di Awal 2024, BSI Semarakan Ramadhan 1445 H

Raih Capaian Positif di Awal 2024, BSI Semarakan Ramadhan 1445 H

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi mengatakan, bulan suci Ramadan menjadi momentum yang baik bagi BSI untuk menunjukkan rasa syukur atas berbagai capaian positif. -bsi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bersyukur atas kinerja positif di awal 2024, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyerahkan Rp 222.7 miliar zakat perusahaan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara pada Ramadhan tahun ini. 

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi mengatakan, bulan suci Ramadan menjadi momentum yang baik bagi BSI untuk menunjukkan rasa syukur atas berbagai capaian positif. 

Sebagaimana diketahui, performa impresif BSI mampu menjadikan perseroan masuk ke jajaran Top 10 Global Islamic Bank dari sisi kapitalisasi pasar.

Harga saham BSI yang bersandi BRIS, melesat sehingga mendorong market cap perseroan menembus Rp 131.47 triliun. 

BACA JUGA:ASABRI Buka Mudik Gratis Bareng, Syaratnya Haruskah Anggota TNI Polri?

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia Diungkap Kejagung, Seret 4 Perusahaan Mulai Tambang hingga Sawit

Raihan tersebut lebih cepat dari target perseroan mencapai Top 10 Global Islamic Bank berdasarkan market capitalization/market cap pada tahun 2025. 

Selain penyerahan zakat, pada Ramadhan 1445 H ini, BSI juga akan memberikan santunan kepada 3.333 Anak Yatim di berbagai wilayah Indonesia.

Jumlah tersebut merupakan simbolisasi dari usia BSI yg pada bulan Februari lalu, merayakan miladnya yang ketiga. 

"Kami berharap santuan tersebut bisa membantu memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Ramadhan ini. Santunan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan BSI selama Ramadan 1445 Hijriah dengan tema Level Up Ramadhan bersama BSI,” kata Hery Gunardi.  

Penyerahan santunan Anak yatim yang akan dilakukan pada 19 Maret 2024 itu, sebanyak 1.500 anak yatim akan diundang hadir di Assembly Hall Jakarta Confension Center, Jakarta.

BACA JUGA:KAI Diskon Hingga 30 Persen Bagi Masyarakat yang Ingin Lebaran di Jakarta, Begini Caranya!

BACA JUGA:Dispatch Rilis Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii, Dingin Banget!

Sementara 1.833 anak yatim lainnya akan diundang oleh masing-masing Kantor Regional BSI di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: