Promo Spesial Untuk UMKM, Jasa Pembuatan PT di EasyLegal Cuma Rp 3 Jutaan

Promo Spesial Untuk UMKM, Jasa Pembuatan PT di EasyLegal Cuma Rp 3 Jutaan

Promo Spesial Untuk UMKM, Jasa Pembuatan PT di EasyLegal Cuma Rp 3 Jutaan-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangkaian upaya meningkatkan sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebagai pilar penting ekonomi Indonesia, EasyLegal, spesialis penyedia layanan legalitas perusahaan, menghadirkan inisiatif untuk mengurangi hambatan legal bagi UMKM

Data terbaru dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkopukm) menunjukkan lebih dari 64,2 juta UMKM beroperasi di Indonesia, menandaskan kebutuhan akan dukungan yang lebih praktis dan substantif untuk sektor ini.

BACA JUGA:BATIQA Hotels Hadirkan Promo 'BATIQA RELIGI' untuk Sambut Ramadhan 2024

Vivi Puspita Dewi, pemimpin EasyLegal, menyoroti pentingnya kejelasan legal bagi perkembangan UMKM. 

"Dengan kejelasan legalitas, UMKM dapat lebih leluasa mengembangkan bisnisnya. Legalitas memberikan perlindungan, meningkatkan kepercayaan konsumen, mempermudah akses ke pinjaman, dan membuka lebih banyak kesempatan dalam mendapatkan proyek, sekaligus memastikan kepatuhan terhadap undang-undang," kata Vivi.

EasyLegal mempermudah UMKM dalam mengelola aspek legal dengan layanan yang mudah diakses secara online, sehingga UMKM dari berbagai daerah di Indonesia dapat memanfaatkannya. 

BACA JUGA:Bravo! Mayor Teddy Dipromosikan Jadi Wadanyonif Para Raider 328/ Dirgahayu

“Kami menganggap bahwa kemudahan akses sangat penting bagi kelancaran usaha, terutama untuk UMKM di seluruh Indonesia. Dengan proses yang bisa dilaksanakan sepenuhnya secara online, layanan kami tersedia untuk UMKM dari Sabang hingga Merauke,” jelas Vivi.

Menyambut semangat untuk mendukung lebih jauh perkembangan UMKM, EasyLegal menggelar Legal Festival Special Deals. Dalam promosi istimewa ini, diskon sebesar 50% ditawarkan untuk layanan pembuatan PT dan CV, dengan harga awal layanan pembuatan PT dari Rp 8.000.000 menjadi hanya Rp 3.990.000 setelah diskon. 

BACA JUGA:Promo Ramadan Blibli dengan Produk Serba 5Ribu! Mulai dari Busana Muslim Hingga Makanan

Selain itu, diskon 20% juga diberikan untuk layanan pendaftaran merek, memudahkan UMKM menghadapi tantangan legal dengan biaya yang lebih efektif.

Kenyamanan dan keamanan transaksi menjadi prioritas EasyLegal, dengan opsi pembayaran yang tersedia melalui Tokopedia, menjamin setiap transaksi berlangsung aman dan mudah. 

Informasi lebih lanjut tentang jasa pembuatan PT, pembuatan CV, serta layanan legalitas dan pendaftaran merek lainnya dapat diakses di situs web www.easylegal.id.

BACA JUGA:Grand Re-Opening, Ikan Bakar Cianjur Cipete Hadirkan Menu Khas hingga Promo Spesial Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: