Grand Re-Opening, Ikan Bakar Cianjur Cipete Hadirkan Menu Khas hingga Promo Spesial Ramadhan

Grand Re-Opening, Ikan Bakar Cianjur Cipete Hadirkan Menu Khas hingga Promo Spesial Ramadhan

Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur (IBC) Cabang Cipete melakukan Grand Re-Opening Usai Direnovasi, Jumat 8 Maret 2024--

JAKARTA, DISWAY.ID - Rumah makan Ikan Bakar Cianjur (IBC), yang beroperasi sejak 1989 di kota Cianjur, Jawa Barat, menghadirkan wajah baru di salah satu cabangnya di Cipete, Jakarta Selatan. 

Wajah baru itu yakni menggabungkan nuansa tradisional dan modernitas lewat peresmian Grand Re-opening Cabang Cipete yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 35, Fatmawati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Taiwan Undang Wisatawan Indonesia Berkunjung, Kuliner dan Destinasi Jadi Magnet

BACA JUGA:Kuliner Imlek 2024, Ini Resep Lidah Kucing Renyah dari Chef Devina Hermawan

Renovasi ini menjadikan cabang Cipete sebagai pelopor inovasi tanpa menghilangkan esensi tradisional yang telah melekat di hati para konsumen setianya. 


Grand Re-opening Ikan Bakar Cianjur (IBC) Cabang Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 8 Maret 2024-Fandi Permana-

Lewat Grand Re-opening ini, IBC ingin mengajak seluruh konsumen menikmati atmosfer baru yang tetap memiliki sentukan orisinil khas IBC.

“Renovasi yang kami lakukan di IBC Cabang Cipete bukan sekadar perubahan fisik, melainkan wujud komitmen kami untuk mempertahankan tradisi kuliner yang autentik sekaligus memperbaharui pengalaman makan para konsumen setia kami," ujar Marketing Manager IBC Group Natasha Njotowidjojo saat grand re-opening, Jumat 8 Maret 2024. 

"Lewat pembaharuan yang dilakukan, kami mengundang semua pencinta kuliner untuk datang dan merasakan harmoni antara cita rasa klasik dan sentuhan modern dalam setiap hidangan dan nuansa yang kami sajikan,” tambah Natasha.

BACA JUGA:Cek Resep Kuliner di Main Rasa, Dijamin Gak Bakal Kehabisan Ide Masak

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang Ada di Dekat Stadion Manahan Solo

Selain memberikan sentuhan modern pada interiornya, renovasi IBC Cabang Cipete membawa perubahan yang cukup signifikan, mulai dari perluasan area makan, hingga peningkatan fasilitas berupa area valet parking untuk semakin mempermudah para konsumen yang berkunjung ke outlet.

Lewat pembaruan di cabang Cipete ini, IBC berkomitmen untuk melestarikan warisan kuliner Nusantara dengan menyajikan aneka hidangan khas, termasuk Gurame Pesmol, Rawon, Rujak Cingur, Soto Ayam, dan beragam masakan Nusantara lainnya.

Sebagai rumah makan spesialis olahan ikan, IBC terus menjaga kepuasan pelanggan setia dengan menggunakan ikan segar yang dimasak ketika ada pesanan dan menggunakan kombinasi rempah berkualitas tinggi untuk menciptakan cita rasa unik yang sehat dan lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: