Cek Resep Kuliner di Main Rasa, Dijamin Gak Bakal Kehabisan Ide Masak

Cek Resep Kuliner di Main Rasa, Dijamin Gak Bakal Kehabisan Ide Masak

Korean Strawberry Milk-Salah satu resep di Main Rasa-Main Rasa Sasa

JAKARTA, DISWAY.ID - Para ibu seringkali kehabisan ide, mau masak apa ya hari ini?

Tak perlu bingung, penting untuk mencatat setiap resep kemudian mempraktikkan di dapur. Salah satunya, buku resep Main Rasa memberikan informasi pilihan resep kuliner lezat. 

Buku Resep Eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa" menghadirkan kumpulan resep hingga cita rasa yang menghidupkan kembali kenangan lezat dalam ingatan.

Lalu juga memadukan inovasi kuliner, kekayaan budaya, dan keunggulan dalam setiap halaman.

BACA JUGA:Resep Mudah Bikin Corn Dog, Lebih Lezat Dicocol dengan Saus

"Main Rasa Bersama Sasa" menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah dalam satu buku resep yang menarik.

Menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap resep, buku ini membawa imajinasi kita untuk merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa sempurna di setiap resepnya. 

Setiap halaman menciptakan kisah bagi perpaduan otentik tradisi kuliner, menunggu siapa saja untuk mencoba meresapinya. Karena sejatinya rasa tak pernah berpihak, bukan hanya milik satu orang dan hanya bisa dirasakan satu bangsa.

Buku resep ini bukan hanya karya rasa, tetapi juga keindahan visual yang menarik.

Setiap lembar resepnya memiliki Ilustrasi memukau yang menghadirkan hidangan dengan keindahan dan detail yang memikat, membawa pembaca dalam perjalanan imajinasi yang tak terlupakan.

Chef Norman Ismail ikut merekomendasikan buku resep tersebut. Dengan begitu, berbagai resep bisa langsung dicontoh oleh para ibu. 

“Kami tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan yang disertai dengan ilustrasi yang menarik. Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk Produk Sasa dengan menghidupkan kenangan lezat dari Indonesia hingga mancanegara. Sasa lebih dari sekadar bumbu dan bahan makanan, tapi juga membuka pintu untuk kelezatan untuk menciptakan masakan mancanegara”. ungkap Fenny Kusnaidy, Marketing Director, Brand Communication PT. Sasa Inti.

Buku resep “Main Rasa bersama Sasa” bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan official online store Gramedia mulai 10 Januari 2024. Berbagai resep akan dihadairkan di buku tersebut. 

BACA JUGA:Buktikan Khasiat Kacang-Kacangan untuk Kesehatan Kulit, Ini Resepnya

Salah Satu Resep

KOREAN STRAWBERRY MILK

Bahan 

200 gr buah stroberi

100 gr gula pasir

1 sdt strawberry/vanilla essence

½ sdt Sasa MSG

600 ml susu UHT cair

320 gr susu evaporasi

Cara membuat KOREAN STRAWBERRY MILK

1. Cincang kasar buah stroberi.

2. Buat Pasta Stroberi. Panaskan wajan dan masukkan buah stroberi. 

Tambahkan gula, strawberry/vanilla essence dan Sasa MSG. Masak hingga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sasa