Perkuat Bisnis Global, Telin Resmikan Telin Operation and Command Center (TOCC)

Perkuat Bisnis Global, Telin Resmikan Telin Operation and Command Center (TOCC)

Direktur Wholesale & International Service Telkom, Bogi Witjaksono (kedua dari kanan), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko (kedua dari kiri), CEO Telin, Budi Satria Dharma Purba (tengah), CFRO Telin Doni Andriansyah (paling kiri) dan CT-telkom-

JAKARTA, DISWAY.IDTelin, perusahaan global dari Indonesia dan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan reborn untuk World Hub Operation and Command Center (WHOCC) menjadi Telin Operation and Command Center (TOCC) pada Kamis 14 Maret.

Dengan tuntutan bisnis saat ini, TOCC memiliki fungsi terintegrasi untuk mengelola dan mengawasi layanan telekomunikasi dan jaringan Telin untuk seluruh pelanggan di seluruh dunia.

Dalam Reborn TOCC ini diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi kemajuan bisnis, sistem terintegrasi, dan pengembangan bisnis secara terpusat.

BACA JUGA:Kemenhub Sosialisasi Pelayanan Penerbangan Ramah Disabilitas

BACA JUGA:Menpora Dito Doakan Pelita Jaya dan Bandung Prawira Tampil Bagus di Ajang Kualifikasi BCL Asia 2024 Mongolia

Reborn TOCC ini merupakan esensi dari transformasi yang tidak hanya terletak pada ide, namun juga pada sebuah tindakan yang nyata.

Selain Reborn TOCC, ONE Telin Playbook dan Operational Guidance juga diluncurkan sebagai panduan untuk membina talenta digital terbaik di kelasnya di Telin Group.

Dalam transformasinya, Telin juga mengimplementasikan ONE Telin Operation yang berlandaskan North Star Vision yaitu To Be Digital Infrastructure & Platform Partner of Choice for Enterprise and Hyperscaler in Asia Pacific, dengan fokus pertumbuhan industri sebesar 17 persen dan pertumbuhan bisnis sebesar 38 persen.

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Aman Jelang Lebaran, Satgas RAFI Dikerahkan, Cek Harganya Hari Ini

BACA JUGA:Rusuh, 4 Remaja di Makassar Ditangkap Usai Aniaya Jemaah yang Sholat Subuh di Masjid

Acara Reborn TOCC turut dihadiri oleh Direktur Wholesale and International Service Telkom Bogi Witjaksono, Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko serta jajaran Senior Leaders dari Direktorat CFU WIB TelkomGroup, Direktorat NITS TelkomGroup, dan Telin.

CEO Telin, Budi Satria Dharma Purba menyampaikan jika perubahan WHOCC menjadi TOCC merupakan salah satu integrasi dalam transformasi yang menyatukan operasional Telin di seluruh bagian dunia serta bentuk implementasi ONE Telin.

"Momentum membahagiakan ini juga jatuh di tanggal yang sama dengan ulang tahun Telin yang ke-17, menandai komitmen perusahaan dalam menghadapi tantangan dan memberikan layanan terbaik pada pelanggan," jelasnya.

BACA JUGA:Mengenal Fenomena Equinox, Besok Ada Konjungsi Venus-Saturnus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: