Pembalap YRI Borong Podium di kelas AP250 Pada ARRC 2024 Thailand

Pembalap YRI Borong Podium di kelas AP250 Pada ARRC 2024 Thailand

Pembalap YRI Borong Podium di kelas AP250 Pada ARRC 2024 Thailand-Yamaha-

BACA JUGA:Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2024, Tampil di ARRC dan WorldSSP 300

Pada kelas lain yang diikuti tim YRI yaitu Supersports 600 (SS600), bLU cRU Pro Racer rookie atau pendatang baru Wahyu Nugroho juga membuktikan adaptasinya yang cepat di atas pacuan Yamaha YZF-R6 dengan prestasi yang patut dibanggakan. 

Racer asal Boyolali Jawa Tengah itu finish ke-4 race pertama SS600. Dia pun hampir saja merebut podium ke-3 karena hanya berbeda sangat tipis 0,004 detik dari finisher ke-3.

Namun di race ke-2 yang terjadi beberapa kali crash, termasuk yang dialami Wahyu Nugroho, membuat race director mengibarkan red flag. 

Balapan dihentikan dan dilakukan restart. Wahyu Nugroho tidak dapat mengikuti race ke-2 SS600. Namun kondisinya oke karena tidak terjadi cedera serius.

”Pada race 1 saya berusaha semaksimal mungkin dan disayangkan sangat tipis jarak dengan finisher 3 sehingga saya harus puas dengan posisi ke-4. Race 2 saya tidak finish dikarenakan crash. Next round saya akan lebih berusaha maksimal untuk podium, untuk Merah Putih Semakin di Depan. Yamaha Time To The Max, Yamaha Full Gaspoll !” ungkap Wahyu Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: