Jadwal Tayang Alien: Romulus Lengkap dengan Sinopsis, Siap Ancam Semesta!

Jadwal Tayang Alien: Romulus Lengkap dengan Sinopsis, Siap Ancam Semesta!

Alien: Romulus -Jadwal tayang dan sinopsis-The Economic Times

JAKARTA, DISWAY.ID – Film Alien: Romulus segera tayang. 

Film terbaru 20th Century Studios karya produser Ridley Scott dan sutradara/penulis Fede Alvarez, Alien: Romulus merilis trailer dan poster perdana.

Jadwal Tayang Alien: Romulus 

Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Film sci-fi / horror-thriller ini akan membawa waralaba terkenal dan fenomenal Alien kembali ke akarnya, di mana sekelompok penjajah luar angkasa bertemu dengan bentuk kehidupan paling menakutkan di alam semesta ketika mereka menjelajahi sebuah  stasiun luar angkasa tua. 

BACA JUGA:2 Jasad Alien Berusia 1000 Tahun yang Sudah Dianalisa DNA dan Sinar-X Ini Diungkap Penggila UFO

Cast Alien: Romulus

Film ini dibintangi oleh Cailee Spaeny ("Priscilla"), David Jonsson ("Agatha Christie's Murder is Easy"), Archie Renaux ("Shadow and Bone"), Isabela Merced ("The Last of Us"), Spike Fearn ("Aftersun"), Aileen Wu.

Fede Alvarez ("Evil Dead," "Don't Breathe") menjadi sutradara dari film ini berdasarkan skenario hasil garapannya bersama Rodo Sayagues ("Don't Breathe 2"), berdasarkan karakter yang dibuat oleh Dan O'Bannon dan Ronald Shusett.

"Alien: Romulus" diproduksi oleh Ridley Scott ("Napoleon"), yang menyutradarai "Alien" asli dan memproduksi serta menyutradarai deretan seri "Prometheus" dan "Alien: Covenant," Michael Pruss ("Boston Strangler"), dan Walter Hill ("Alien"), dengan Fede Alvarez, Elizabeth Cantillon ("Charlie's Angels"), Brent O'Connor ("Bullet Train"), dan Tom Moran ("Unstoppable") sebagai produser eksekutif.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Jay Idzes Bakal Debut Bersama Skuad Garuda

Dikutip dari Screen Rant akhirnya telah dikonfirmasi oleh bintang film yang akan datang, dan ini memberikan gambaran menarik tentang apa yang akan dibawakan oleh film baru tersebut.

Menurut bintang Cailee Spaeny, Alien: Romulus akan berlangsung antara peristiwa Alien tahun 1979, dan sekuel Aliens tahun 1986 yang penuh aksi.

Ini akan menandai pertama kalinya franchise ini kembali ke era timeline tersebut, dan mungkin bisa mengisi kekosongan di antara dua film fiksi ilmiah klasik yang dicintai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: