5 Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Yamaha, Pas Untuk Persiapan Mudik

5 Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Yamaha, Pas Untuk Persiapan Mudik

Bengkel resmi Yamaha-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melakukan servis secara rutin merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh para pengguna sepeda motor. 

Pasalnya, selain dapat menjaga performa motor tetap optimal dalam mendukung mobilitas sehari-hari, motor yang rutin di servis juga dapat terhindar dari malfungsi sehingga bisa menekan risiko terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA:Intip Keseruan Ngabuburide MAXi Yamaha dan CSR di Bogor

Dalam melakukan perawatan sepeda motor, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satu nya yang paling mudah adalah dengan datang ke bengkel resmi

Bagi pengguna sepeda motor Yamaha, melakukan servis di bengkel resmi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain dikenal sebagai bengkel tepercaya dengan kualitas yang teruji, bengkel resmi Yamaha juga memberikan sejumlah keuntungan bagi konsumennya. 

“Sebagai pabrikan sepeda motor global yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Yamaha tidak hanya mendukung mobilitas konsumen melalui beragam pilihan produk yang lengkap, tetapi juga melalui layanan after sales yang handal, baik itu dari segi teknisi, peralatan yang digunakan, keaslian spare part, maupun jaringan dealer yang luas,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Yamaha Tanggapi Keluhan Quartararo, 'Sabar, Kami Bukan Pesulap!'

“Untuk itu, kami sangat menyarankan konsumen untuk melakukan perawatan motor di bengkel resmi kami sesuai dengan buku petunjuk yang diberikan. Karena selain lebih terjamin mutunya, konsumen juga dapat memperoleh banyak sekali keuntungan melalui promo serta program spesial yang kerap digelar pada periode waktu tertentu,” jelasnya.

Berikut adalah beragam keuntungan yang didapatkan oleh pengguna sepeda motor Yamaha ketika melakukan servis di bengkel tepercaya seperti bengkel resmi Yamaha

1. Teknisi yang Handal

Motor konsumen akan ditangani oleh para teknisi profesional yang handal dibidangnya. Seluruh teknisi Yamaha telah mendapatkan pelatihan intensif yang berjenjang dengan kurikulum berstandar global Yamaha. 

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Kemampuan skill dan keterampilan para teknisi juga senantiasa diasah melalui ajang Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) yang kerap digelar secara berkala. 

Bahkan, tidak sedikit para pemenang ITGP yang kemudian berhasil meraih juara di ajang bergengsi dunia, World Technician Grand Prix (WTGP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: