Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan, Ory Vitrio Sudah Izinkan

Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan, Ory Vitrio Sudah Izinkan

Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan-disway.id-

" Suami disini (Indonesia) sama dua anak laki-laki. Suami alhamdulillah mengizinkan untuk belajar," tukasnya.

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi menjelaskan kalau respon anak-anaknya saat diboyong ke Mesir bukan suatu hal yang mengagetkan.

BACA JUGA:Ayah Teuku Ryan Bakal Hadir di Proses Sidang Perceraian Ria Ricis Usai Lebaran

BACA JUGA:Siapa Susana Rahardjo? Ibunda Livy Renata yang Dituding Beli Mobil Mewah Berkat Open Donasi

Sebab, sebelumnya kata Oki anak-anaknya sudah diajak bolak-balik Mesir, sehingga ada gambaram bagaimana kehidupan di Negeri Seribu Piramid tersebut.

" Tahun-tahun sebelumnya, kita memang udah bolak-balik ke Mesir anak-anak pernah belajar short course jadi mereka sudah terbiasa dengan lingkungan Mesir," ujar Oki.

" Rencana ke Mesir karena mereka udah dibicarakan dari tahun-tahun sebelumnya bukan suatu yang mengagetkan buat mereka karena kan bicara soal kepindahan kan bukan mendadak," ujarnya.

Bahkan, Oki Setiana Dewi sudah mempersiapkan sekolah di Mesir untuk anak-anaknya. Sehingga, Oki berujar kalau kondisi mental anak-anak sudah sangat siap untuk tinggal di Mesir.

BACA JUGA:Klarifikasi Livy Renata Usai Dituding Open Donasi Untuk Belikan Sang Ibu Mobil Mewah: Terserah Mau Dipahami Seperti Apa

BACA JUGA:Pengacara Teuku Ryan Ungkap Proses Sidang Pembuktian Cerai Ria Ricis Berjalan Alot, Kenapa?

" Anaknya juga udah diajakin lihat sekolahnya dulu, anaknya udah diliatin gimana tinggal di Mesir dulu, jadi Alhamdulillah kalo secara mental sih Insya Allah ya," ucapnya.

" Tapi pasti yang namanya pindah itu kan ya pasti ada gak sama ya, tapi saya pikir gapapa ini proses adaptasi berkorban sebentar agar pendidikan lebih baik," tukasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: