Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan, Ory Vitrio Sudah Izinkan

Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan, Ory Vitrio Sudah Izinkan

Alasan Oki Setiana Dewi Pilih Mesir untuk Tempuh Pendidikan-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Oki Setiana Dewi mengungkapkan alasan memilih negara Mesir untuk menempuh pendidikan.

Rupanya, hal tersebut awal mula Oki mendapat peran dalam sebuah film 4 tahun lalu.

Pengalaman bermain film dan pendalaman karakter sebagai mahasiswi selama 4 tahun, membuat Oki begitu jatuh cinta dengan negara Mesir. Alhasil, Oki akhirnya memutuskan untuk menempuh pendidikan disana.

BACA JUGA:Alhamdulillah Lolos Pengumuman SNBP 2024, Wajib Segera Daftar Ulang

BACA JUGA:Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Kena DBD

" Aku mengawali karierku tahun 2008 sebagai seorang pemain film di Mesir dan film tersebut aku perankan selama 4 tahun berturut-turut," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 26 Maret 2024.

" Karena film itu ada sekuelnya, ada sinetronnya kemudian di dalam film itu aku diceritakan sebagai seorang mahasiswi Azhar dimana artinya ketika berada di Mesir aku belajar disana gitu," tambah Oki.

Tak hanya faktor pendalaman karakter dan kariernya sebagai aktris saja, Oki Setiana Dewi juga mengaku kepincut dengan Mesir lantaran disana banyak terdapat guru-guru dan universitas luar biasa, juga memiliki cabang Pondok Pesantren.

" Nah otomatis ketika 4 tahun memperankan karakter tersebut sehingga membuat akhirnya aku jatuh cinta pada Mesir. Di Mesir juga ada orang Indonesia, ada universitas luar biasa, guru-guru banyak jadi di Mesir juga ada cabang pesantren kita juga jadi yaudah," ucap Oki.

BACA JUGA:Anak Bungsu Sudah 5 Kali Terapi Stemcell, Oki Setiana Dewi: Masya Allah, Allah Kasih Kebaikan

BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak-Anak Bahasa Arab Demi Tempuh Pendidikan di Mesir

Oki Setiana Dewi Sudah Kantongi Izin Suami untuk Tempuh Pendidikan di Mesir

Lebih lanjutnya, Oki Setiana Dewi mengaku sudah mengantongi izin dari sang suami, Ory Vitrio untuk menempuh pendidikan di Mesir. Bahkan, Oki rela bolak-balik Indonesia-Mesir untuk bertanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu.

" Jadi aku tuh Insya Allah, kalo Allah mudahkan pulang sebulan sekali. Kan anaku ada disini dua orang, pesantrennya ada disini, bisnisnya ada disini, pasti Insya Allah kalo dimudahkan rezekinya pasti bolak balik," ujar Oki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: