Dalam 6 Tahun Visa Foundation Bantu Tingkatkan Lebih Dari 4 Juta UKM

Dalam 6 Tahun Visa Foundation Bantu Tingkatkan Lebih Dari 4 Juta UKM

Graham Macmillan, Presiden Visa Foundation-Visa-

BACA JUGA:Program Visa Accelerator 2024 Pacu Gelombang Baru Inovasi Startup Asia Pasifik

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia mengatakan, "Kami merasa terhormat dapat menjadi tuan rumah bagi Visa Foundation, para mitra dan penerima bantuan.” 

“Serta para tamu kami di Indonesia belum lama ini, dalam sebuah sesi khusus untuk berbagi inisiatif dan gagasan berdampak sosial yang dapat memajukan misi bersama kami untuk meningkatkan kehidupan semua orang, di mana pun,” ungkapya.

“Fokus kami dalam memberdayakan UKM, terutama yang dipimpin oleh perempuan, telah menjadi salah satu prioritas kami dalam beberapa tahun terakhir ini,” tambahnya.

BACA JUGA:FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026

“Dalam rangka Hari Perempuan Internasional bulan ini, kami berharap untuk dapat memperluas program-program terkait di Indonesia, dengan bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk memastikan kami dapat terus mendukung perempuan pelaku bisnis, dan berinvestasi dalam pemberdayaan yang berkesinambungan,” tuturnya.

Komitmen Visa Foundation yang berkelanjutan menegaskan dedikasinya dalam membangun ekonomi inklusif dan mendorong perubahan transformatif di Indonesia dan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: