FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026

FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026

FIFA Memperluas Kemitraan Global dengan Visa, Termasuk Piala Dunia 2026-dok Visa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- FIFA dengan bangga mengumumkan perpanjangan kemitraan dengan Visa (NYSE: V), pemimpin dunia dalam pembayaran digital, sebagai mitra resmi FIFA

Perjanjian baru yang berlaku hingga tahun 2026 ini memungkinkan Visa dan FIFA untuk mendukung pertumbuhan sepak bola serta mendukung para pemain, penggemar, dan klien melalui program menarik.

BACA JUGA:Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Seperti sepak bola usia muda, sepak bola pantai, dan acara-acara FIFA lainnya yang akan berujung pada penyelenggaraan Piala Dunia FIFA terbesar dalam sejarah pada tahun 2026.

"FIFA sangat senang dapat bermitra dengan Visa dan memfokuskan kemitraan kuat kami menuju masa depan yang cerah,” ujar Presiden FIFA, Gianni Infantino 

“Komitmen Visa yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman para penggemar, ditambah dengan pendekatan inovatif mereka terhadap teknologi pembayaran, selaras dengan visi FIFA untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia dan dapat diakses oleh semua orang,” jelasnya.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Visa Rilis Daftar Penipuan Belanja Untuk Diwaspadai Konsumen

“Kami berharap dapat menghadirkan momen-momen luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia,” tambahnya.

Visa akan tetap menjadi Mitra Teknologi Pembayaran Resmi untuk aktivitas FIFA di seluruh dunia, memberikan pengalaman bertransaksi yang lancar dan aman bagi para penggemar berat  FIFA di lokasi perhelatan. 

Para pemegang kartu Visa akan mendapatkan akses eksklusif dan di balik layar di berbagai turnamen FIFA, acara-acara pra-penjualan bagi para pemegang kartu Visa, serta promosi inovatif lainnya, termasuk di gerai-gerai FIFA dan secara online di FIFAstore.com, selama masa kerja sama ini.

"Aliansi kami dengan FIFA telah memberikan manfaat yang luar biasa bagi merek Visa, para klien, dan pemegang kartu kami," ungkap Oliver Jenkyn, Group President, Global Markets, Visa. 

BACA JUGA:Dorong Inklusi Keuangan Petani Kecil di Asia Tenggara, Visa Gandeng Grow Asia

"Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang ini dan memberikan pengalaman pembayaran yang lancar sebagai bagian dari salah satu acara olahraga terpopuler di dunia,” tuturnya.

Dengan memanfaatkan wawasan dari penelitian Visa yang berjudul “Digital Fans: How Connected Experiences Can Power the Future of Fandom”, Visa dan FIFA akan bekerja sama untuk mengidentifikasi langkah-langkah lebih lanjut guna meningkatkan perjalanan dan pengalaman penggemar di Piala Dunia FIFA terbesar dari yang pernah ada sebelumnya, serta sejumlah turnamen FIFA lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: