Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB-dok Visa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Red Bull F1 dan Visa (NYSE: V) mengumumkan perjanjian multi-tahun yang menjadi gebrakan baru, di mana Visa akan menjadi mitra global pertama bagi kedua tim Red Bull F1.

Kerjasama ini menghadirkan tampilan baru pada grid F1 dalam bentuk Visa Cash App RB, yang sebelumnya bernama Scuderia AlphaTauri.

BACA JUGA:Alonso Kecam Perubahan Format Baru Kualifikasi F1, Dulu Terbaik Sekarang Menjadi Terburuk

Perjanjian ini merupakan langkah Visa menjadi sponsor utama dalam skala global untuk olahraga baru yang pertama dalam lebih dari 15 tahun terakhir. 

Perjanjian ini mencakup tim Visa Cash App RB, kerja sama untuk judul yang sesuai dengan entri tim F1 Academy, dan tim Oracle Red Bull Racing. 

Logo Visa akan muncul di mobil Oracle Red Bull Racing dan Visa Cash App RB serta mobil-mobil peserta F1 Academy dari masing-masing tim.

BACA JUGA:Hasil F1 GP Las Vegas: Max Verstappen Juara Dramatis, Leclerc dan Perez Berbagi Posisi Dua dan Tiga

"Ini adalah kemitraan yang inovatif, dan merupakan peluang besar bagi merek Visa untuk mendukung salah satu komunitas olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia," ujar Frank Cooper III, Chief Marketing Officer Visa. 

"Aliansi ini sangat selaras dengan visi Visa untuk menginspirasi setiap orang agar 'berhasil', berjuang untuk berjalan selangkah demi selangkah menuju peningkatan setiap harinya dalam setiap perlombaan atau peristiwa,” tambahnya.

Visa Cash App RB Berlomba Menuju Masa Depan

Pembalap Visa Cash App RB, Yuki Tsunoda dari Jepang dan Daniel Ricciardo dari Australia, akan menggunakan desain corak mobil dan perlengkapan pengemudi baru yang terinspirasi dari Visa dan Cash App saat seri balap F1 2024 dimulai di Bahrain pada tanggal 29 Februari. 

BACA JUGA:Hamilton dan Perez Terpuruk Secara Menyedihkan di Kualifikasi F1 Las Vegas

Peresmian desain corak mobil ini akan dilakukan dalam sebuah acara khusus di Las Vegas pada tanggal 8 Februari.

Selain peluang branding yang berdampak besar dengan Visa Cash App RB, kedua perusahaan berkomitmen untuk mendorong tim menjadi yang terbaik di sirkuit dan memberikan kesempatan kepada para pemegang kartu untuk lebih dekat dengan aksi balap melalui berbagai kegiatan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: