Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB-dok Visa-

Termasuk akses di balik layar, meet & greet dengan para pembalap, merchandise, dan beragam kenyamanan pada saat menonton balapan.

"Rasanya luar biasa dapat menunjukkan identitas baru dan menyambut mitra baru saat kami memulai fase selanjutnya dari kisah tim Formula 1," kata Peter Bayer, Chief Executive Officer tim Visa Cash App RB. 

BACA JUGA:Gandeng Legenda F1 Daniel Ricciardo, Tourism Western Australia Tawarkan 'Drive The Dream'

"Faenza tengah memasuki era baru dalam dunia balap, sambil tetap setia pada akar kami sebagai rumah bagi para pembalap berbakat, dan kini dengan fokus lebih untuk memperebutkan hadiah Utama di F1,” tuturnya.

“Kami memiliki visi yang berani untuk tim yang dipimpin oleh saya dan Team Principal, Laurent Mekies. Hadirnya mitra yang berfokus pada masa depan seperti Visa dan Cash App bersama kami dalam perjalanan ini sangatlah menarik,” ungkapnya.

Memperjuangkan Kesetaraan dalam Olahraga Bermotor

Visa telah lama berkomitmen terhadap pemberdayaan perempuan dan kemajuan ekonomi melalui pemberian sponsor. 

Sebagai kelanjutan dari komitmen tersebut, Visa dan Cash App akan bergabung dengan Red Bull untuk mendukung Visa Cash App RB dalam seri F1 Academy. 

BACA JUGA:Max Verstappen Juara F1 Tiga Tahun Beruntun, Christian Horner: Pembalap Paling Kompetitif yang Pernah Saya Temui

Seri yang hanya diikuti oleh perempuan ini akan berlangsung di tujuh lintasan F1 terpilih pada minggu yang sama dengan balapan F1. Desain corak terkait juga akan diluncurkan pada acara khusus di bulan Februari.

"Sebagai mitra lama Visa dan Red Bull, kami sangat senang dapat memulai perjalanan ini," kata Catherine Ferdon, Head of Brand, Cash App. 

"Tim Visa Cash App RB dan Cash App berdedikasi untuk menghubungkan orang-orang dan komunitas, dan tidak ada alat pemersatu yang lebih baik dibanding olahraga,” imbuhnya.

“Dengan pertumbuhan Formula One yang terus berlanjut di Amerika Serikat, sponsorship ini memungkinkan kami untuk memperdalam hubungan kami dengan para penggemar Formula One dan memperluas komitmen Cash App untuk mendukung dan menumbuhkan budaya fandom F1 di Amerika Serikat sambil menawarkan nilai lebih kepada pelanggan kami,”paparnya.

BACA JUGA:Unjuk Gigi di Grand Prix Britania Raya, Tim Red Bull Racing Honda Raih Kemenangan Beruntun ke-10 di F1 2023

“Kami memiliki sejarah dalam memunculkan bakat-bakat baru dan berharap dapat juga dikenal sebagai sponsor tim yang mengembangkan pembalap-pembalap baru yang luar biasa,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: