Gandeng Legenda F1 Daniel Ricciardo, Tourism Western Australia Tawarkan 'Drive The Dream'

Gandeng Legenda F1 Daniel Ricciardo, Tourism Western Australia Tawarkan 'Drive The Dream'

Legenda F1 Daniel Ricciardo promosikan kampanye terbaru Tourism Western Australia, bertajuk "Drive The Dream".-Tourism Western Australia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Eksotisme Australia Barat makin membuat pelancong dibuat penasaran untuk segera berkunjung. 

Hal inilah yang dipromosikan Tourism   Western Australia (TWA) yang menawarkan keindahan Barat Australia melalui kampanye bertajuk "Drive The Dream" pada September 2023 lalu. 

BACA JUGA:Indonesia Dapat Hibah 15 Unit Rantis Bushmaster dari Australia

BACA JUGA:Akhirnya, Australia Umumkan Simbol Nazi Terlarang di Negeri Kanguru

Kampanye ini semakin spesial, karena menawarkan petualangan ala legenda Formula 1 kelahiran Perth, Australia, Daniel Ricciardo.

Memgutip keterangan resmi TWA yang diterima Disway.id, Kamis, 12 Oktober 2023, promosi ini diluncurkan untuk menginspirasi banyak pelancong utamanya wisatawan Indonesia. 

TWA mengajak seluruh pelancong untuk memulai petualangan eksotis mulai dari jalan raya, padang pasir hingga laut. Tak hanya itu, Tourism Western Australia juga mengajak wisatawan Indonesia untuk menjajal kebebasan dan kesenangan dalam perjalanan di negara bagian terbesar dan paling beragam di benua Australia tersebut.

BACA JUGA:Citilink Buka Rute Jakarta - Perth, Catat Jadwal Penerbangan hingga Promo Tiket Rp1,2 Juta

BACA JUGA:Jakarta Masuk Daftar 100 Kota Terbaik di Dunia 2023, Unggul dari Perth dan Otawa

"Kampanye baru ini akan mengundang pengunjung dari seluruh dunia untuk datang ke Australia Barat, dan menikmati pengalaman wisata perjalanan darat seperti yang belum pernah mereka alami sebelumnya, serta memberikan dorongan bagi perekonomian Australia Barat," ujar Managing Director Tourism Western Australia, Carolyn Turnbull.

Melalui kampanye promosi turisme ini, dilampirkan pula sebuah film pendek berdurasi delapan menit tentang Daniel Ricciardo yang mengajak sahabat karibnya, Blake menjelajah Australia Barat. 

Mereka berbagi petualangan perjalanan darat sepanjang jalur Pantai Coral yang ikonik, dari Perth (Boorloo) hingga Exmouth.

Dua pesohor ini turut mengajak wisatawan untuk ikut serta dalam petualangan sejauh 1.200 kilometer, di mana mereka berenang bersama hiu paus yang lembut di Taman Laut Ningaloo yang terdaftar dalam Warisan Dunia (Nyinggulu). 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Yakin KTT AIS 2023 di Bali Beri Dampak Positif Pariwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: