Gandeng Legenda F1 Daniel Ricciardo, Tourism Western Australia Tawarkan 'Drive The Dream'

Gandeng Legenda F1 Daniel Ricciardo, Tourism Western Australia Tawarkan 'Drive The Dream'

Legenda F1 Daniel Ricciardo promosikan kampanye terbaru Tourism Western Australia, bertajuk "Drive The Dream".-Tourism Western Australia-

BACA JUGA:Sandiaga Uno Temui Menteri Pariwisata Australia, Promosikan Destinasi Wisata Indonesia

Keduanya juga mengajak untuk menangkap ikan di Taman Nasional Francois Peron, bertualang sambil bersepeda quad di Kalbarii (Wurdimarlu). 

Wisatawan juga diajak singgah ke rumah makan di perjalanan untuk membeli permen stroberi dan krim, serta menikmati kegiatan mengamati bintang dan bercerita di sekitar api unggun di Bullara Station (Purnur Rba).

Selama perjalanan ini, penonton akan dimanjakan untuk merasakan kebahagiaan, kebebasan, dan kekaguman yang menjadi memori spesial Daniel Ricciardo

Hal itulah yang dibagikan Daniel ketika ia kembali ke kampung halamannya dan kembali beraktivitas dengan sahabat.

"Pengalaman alam Australia Barat sungguh menggembirakan saya. Pemandangan alamnya saja sudah membuat saya tersenyum," kata Daniel Ricciardo.

Kampanye Drive The Dream merupakan program promosi untuk mengundang wisatawan Indonesia menikmati alam menawan di Australia Barat. 

Hal yang menjadi daya tarik di Australia Barat ditawarkan khusus bagi pelancong asal Indonesia untuk menikmati berbagai destinasi yang tak bisa ditolak. 

Bagaimana tidak? eksotisme bermain di air danau berwarna merah muda yang seperti permen karet, air terjun mendatar, serta habitat hewan paling bahagia di dunia, quokka semua ditawarkan di Australia Barat.

BACA JUGA:Kertas A4 Indonesia Kembali Bersaing di Pasar Australia, Bebas Anti Dumping jadi Pemicu?

BACA JUGA:Penyebab Gempa Bumi 6,1 di Garut, BMKG: Pergeseran Lempeng Indo - Australia

Tak sampai di situ, wisatawan juga bisa berdiri di dalam gua kuno yang damai, mendengarkan suara derasnya air terjun yang berbaur dengan kehidupan liar. Wisatawan juga bisa berpiknik di antara perkebunan anggur, hingga berkemah di bawah kanopi langit berbintang terang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: