Max Verstappen Juara F1 Tiga Tahun Beruntun, Christian Horner: Pembalap Paling Kompetitif yang Pernah Saya Temui

Max Verstappen Juara F1 Tiga Tahun Beruntun, Christian Horner: Pembalap Paling Kompetitif yang Pernah Saya Temui

Keberhasilan Max Vertappen mempertahankan juara dunia F1 sebanyak tiga kali berturut-turut, di mana tim manajernya Christian Horner mengungkapkan bahwa Max merupakan seorang pembalap hebat dalam sejarah Formula 1. -redbullcontentpool.com-

JAKARTA, DISWAY. ID – Hanya dengan setelah finis kedua di Sprint Race Grand Prix Qatar di Sirkuit Lusail yang merupakan seri 18 dari 23 seri pada tahun 2023, telah cukup membuat Max Verstappen kembali mempertahankan juara dunia F1 2023.

Dengan keberhasilan menyentuh garis finish hanya dengan posisi kedua pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu, nama Max Verstappen telah disejajarkan dengan pembalap legenda F1 lainnya seperti Ayrton Senna, Nelson Piquet, Niki Lauda dari Austria, Jackie Stewart dari Inggris dan Jack Brabham dari Australia sebagai pemenang tiga gelar.

Keberhasilan Max Vertappen mempertahankan juara dunia F1 sebanyak tiga kali berturut-turut, di mana tim manajernya Christian Horner mengungkapkan bahwa Max merupakan seorang pembalap hebat dalam sejarah Formula 1.

BACA JUGA:Ketakutan Irwan Hermawan Bicara Nama-nama Penerima Aliran Dana Korupsi BTS 4G Kominfo

BACA JUGA:Kronologis Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo Diumbar di Media Sosial

Horner mengatakan Verstappen adalah salah satu pembalap terhebat yang pernah ada dengan keberhasilannya menjadi juara dunia 3 kali berturut-turut.

Horner bahkan mengatakan bahwa keberhasilan Max sangat luar biasa setelah berhasil melewati 19 pesaingnya dalam balapan musim ini.

Setelah memimpin klasemen kejuaraan sejak balapan pembuka di Bahrain, finis kedua Verstappen di Qatar Sprint sudah cukup untuk membuatnya meraih gelar pembalap ketiga berturut-turut.

Selain itu Horner juga mengatakan bahwa saat ini dia bekerja sama dengan beberapa ‘nama hebat’ dalam sejarah Formula 1.

“Saya pikir seluruh tim juga, cara mereka bekerja sama dengan baik, tidak hanya di sini tapi juga semua pahlawan tanpa tanda jasa di pabrik, di 22 departemen yang membentuk tim kami. Ini adalah kombinasi dari itu,” tambah Horner.

BACA JUGA:Lebih dari 1.000 Warga Palestina Jadi Korban Serangan Udara Militer Israel di Gaza

BACA JUGA:4 Fakta Album Baru TXT, The Name Chapter: FREEFALL, Rilis 13 Oktober!

Horner juga mengungkapkan sifat-sifat yang dimiliki Verstappen yang menjadikannya ‘pembalap paling kompetitif’ yang pernah ia temui, dan inilah yang mambuat Max berada di antara yang terbaik yang pernah ada dalam olahraga ini.

“Menurut saya dia adalah pembalap paling kompetitif yang pernah saya temui,” tegas Horner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: