Max Verstappen Juara Pembuka Formula 1 2024 Grand Prix Bahrain, Red Bull Finish 1 dan 2

Max Verstappen Juara Pembuka Formula 1 2024 Grand Prix Bahrain, Red Bull Finish 1 dan 2

Max Verstappen Juara Pembuka Formula 1 Grand Prix Bahrain 2024 , Red Bull Finish 1 dan 2-f1/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pembalap Red Bull Max Verstappen juara pembuka Formula 1 20024 Grand Prix Bahrain unggul 22,4 detik dari rekan setimnya Sergio Perez, Minggu dini hari, 3 Maret 2024.

Verstappen memulai Grand Prix Bahrain dengan posisi terdepan dan tidak pernah mendapat tantangan serius dalam perjalanannya meraih kemenangan satu-dua untuk Red Bull dengan rekan setimnya Sergio Perez. 

Kepala tim Christian Horner bergabung sebelum balapan dan selama perayaan podium bersama mantan istrinya bintang pop, Geri Halliwell.

BACA JUGA:Lewis Hamilton Tinggalkan Mercedes Akhir Musim, Hijrah ke Ferrari Pada Tahun 2025

BACA JUGA:Visa Jadi Sponsor Tim Red Bull F1, Scuderia AlphaTauri Kini Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

“ Hari ini berjalan lebih baik dari perkiraan, dan sangat menyenangkan” kata Verstappen pembalap asal Belanda ini.

Sementara Carlos Sainz Jr berada di urutan ketiga untuk Ferrari setelah berjuang keras dengan rekan setimnya Charles Leclerc.

Di awal musim F1 terlama dalam 24 balapan, Verstappen sudah menunjukkan tanda-tanda mengulangi rekor nyaris sempurna dari tahun 2023, ketika pembalap asal Belanda itu memenangkan 19 dari 22 balapan.

Grand Prix Bahrain adalah kemenangan kedelapan berturut-turut bagi Verstappen sejak September lalu yang mencetak rekor F1 dengan 10 kemenangan berturut-turut musim lalu.

“ Sungguh istimewa untuk mengalami hari-hari seperti ini, di mana semuanya terasa sempurna dan Anda merasa menyatu dengan mobil.”kata Verstappen.

BACA JUGA:Mantan Bos Ferrari Ungkap Kondisi Michael Schumacher, Jean Todt : Dia Bukan Michael Seperti Dulu Lagi

BACA JUGA:Alonso Kecam Perubahan Format Baru Kualifikasi F1, Dulu Terbaik Sekarang Menjadi Terburuk

Kualifikasi jarak dekat pada hari Jumat dan pergantian penjagaan yang konstan dalam latihan, dengan tiga tim berbeda menempati posisi teratas dalam tiga sesi dan tidak satupun dari mereka adalah Red Bull, telah meningkatkan prospek balapan yang lebih ketat pada hari Sabtu.

Kemenangan Verstappen yang tampaknya tidak menjadi masalah pada balapan pertama dari rekor musim 24 putaran dengan cepat memupus harapan tersebut, malah memberi jalan pada rasa pasrah dan firasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: