Mantan Bos Ferrari Ungkap Kondisi Michael Schumacher, Jean Todt : Dia Bukan Michael Seperti Dulu Lagi

Mantan Bos Ferrari Ungkap Kondisi Michael Schumacher, Jean Todt : Dia Bukan Michael Seperti Dulu Lagi

Mantan Bos Ferrari ungkap kondisi Michael Schumacher, Jean Todt : dia bukan Michael seperti dulu lagi-michaelschumacher/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan teman dekat dan mantan bos Ferrari, Jean Todt baru-baru ini memberikan informasi terkait kondisi Michael Schumacher.

Sepuluh tahun Michael Schumacher kecelakaan ski di Pegunungan Alpen Prancis mengubah hidup pembalap legendaris F1 ini.

Michael Schumacher yang diinduksi koma selama 250 hari sejak kecelakaan ski tragis kini tidak lagi muncul di depan umum.

BACA JUGA:Alonso Kecam Perubahan Format Baru Kualifikasi F1, Dulu Terbaik Sekarang Menjadi Terburuk

BACA JUGA:Hasil F1 GP Las Vegas: Max Verstappen Juara Dramatis, Leclerc dan Perez Berbagi Posisi Dua dan Tiga

Sejak kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher yang kini berusia 54 tahun, keluarganya hanya memberikan sedikit informasi terkini mengenai kondisinya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan L'Equipe Prancis, Jean Todt mengatakan, dia bukan Michael seperti dulu, dan kini berbeda dan sekarang dalam bimbingan luar biasa oleh istri dan anak-anaknya yang melindunginya.

" Kehidupannya kini berbeda, dan saya mendapat kehormatan untuk berbagi momen bersamanya. Sayangnya, takdir menimpanya sepuluh tahun lalu. Dia bukan lagi Michael yang kita kenal di F1,” kata Jean Todt kepada  L'Equipe Prancis.

Jean Todt  menggarisbawahi privasi seputar Schumacher yang sedang bersama keluarga komitmen teguh untuk melindunginya dari sorotan publik.

BACA JUGA:Hamilton dan Perez Terpuruk Secara Menyedihkan di Kualifikasi F1 Las Vegas

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi F1 GP Las Vegas: Charles Leclerc Rebut Pole Terdepan, Kecepatan Ferrari Mengesankan

“ Ini memberikan gambaran sekilas yang menyedihkan tentang dampak abadi dari kecelakaan tersebut.Kehidupan Schumacher mengakui perubahan dinamika,” ujarnya.

Presenter F1 Florian König juga mengungkapkan satu hal yang ia sampaikan kepada setiap penggemar yang penasaran menanyakan tentang kesehatan Schumacher.

Berbicara kepada produser Jerman ARD, Konig mengatakan, setiap kali seseorang berbicara kepada saya, di bandara atau di mana pun, pertanyaan yang sering muncul adalah apakah Anda tahu bagaimana kabar Michael? Tahukah Anda apa yang terjadi sekarang?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: