Max Verstappen Juara F1 Tiga Tahun Beruntun, Christian Horner: Pembalap Paling Kompetitif yang Pernah Saya Temui

Max Verstappen Juara F1 Tiga Tahun Beruntun, Christian Horner: Pembalap Paling Kompetitif yang Pernah Saya Temui

Keberhasilan Max Vertappen mempertahankan juara dunia F1 sebanyak tiga kali berturut-turut, di mana tim manajernya Christian Horner mengungkapkan bahwa Max merupakan seorang pembalap hebat dalam sejarah Formula 1. -redbullcontentpool.com-

“Saya pikir determinasi yang dia kendarai, semangat, hati, komitmen, dan tentu saja segudang keterampilan yang dia miliki,” tambah kepala tim Oracle Red Bull Racing ini.

Masih dengan Horner, Max berada di atas sana bersama yang terbaik, beberapa yang terhebat yang pernah ada dalam olahraga ini, dan saya pikir musim ini telah melampaui apa pun yang pernah kita lihat.

BACA JUGA:Klasmen Liga 1 BRI Pekan ke 15, Borneo FC Pemuncak Klasemen Sementara

BACA JUGA:Profil Dini Sera Afrianti yang Tewas di Tangan Gregorius Ronald Tannur Anak Anggota DPR RI

“Kami meraih banyak kemenangan bersama Sebastian, tapi ini telah membawanya ke level lain, dan dia baru berusia 26 tahun,” jelasnya.

“Saya pikir dia masih akan menjadi lebih baik dan dia masih akan berkembang serta masih akan menjadi lebih baik sebagai pembalap,” ungkap Horner.

Horner mengungkapkan bahwa kemampuan dari Max tidak hanya di lintasan kering, namun juga di lintasan basah bahkan dengan kondisi lintasan yang berubah-ubah.

“Kemampuannya untuk menyatu dengan mobil serta kepercayaan dirinya sungguh luar biasa,” papar Horner.

Selian itu Horner juga mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi Max baik secara mental maupun fisik.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta-Bogor Hari Ini 9 Oktober 2023, Ada di 13 Tempat!

BACA JUGA:Jangan Kaget! Jakarta dan Sekitarnya Alami 'Hari Tanpa Bayangan', Simak Jadwalnya

Dalam balapan yang sangat preskriptif dan kurang optimal hingga balapan tercepat, Max melaju dengan baik dan sangat terkontrol, berusaha mengatur ban. 

Melakukan tiga perhentian bukanlah cara tercepat untuk menjalankan balapan tersebut, jadi ini adalah cara untuk memastikan kami menutup kemungkinan Safety Car dan mengelola penurunan tersebut, namun tim strategi telah melakukan tugasnya, mendapatkan jumlah yang tepat, dan membantu mewujudkannya. 

Niko Rosberg Ungkap Ini Eranya Max

Max Verstappen mendekati pembalap F1 terhebat yang pernah ada setelah kejuaraan ketiganya, kata Nico Rosberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: