Formula 1 Baku Dimenangi Sergio Perez, Max Verstappen: Perjalan Musim Ini Masih Panjang

Formula 1 Baku Dimenangi Sergio Perez, Max Verstappen: Perjalan Musim Ini Masih Panjang

Sprint race 2 Formula 1 Baku yang merupakan seri ke 4, Sergio Perez berhasil menapaki podium pertama. -redbullcontentpool -

JAKARTA, DISWAY.ID – Sprint race 2 Formula 1 Baku yang merupakan seri ke 4, Sergio Perez berhasil menapaki podium pertama.

Pencapaian ini membuat Perez mampu berada di posisi kedua klasmen sementara formula 1 musim 2023.

Dengan kemenangan ini Perez juga semakin percaya diri bahwa dirinya akan mampu menyingkirkan rekan satu timnya Max Verstappen dalam persaingan juara dunia 2023.

“Saya pikir dengan meninggalkan tiga anak di rumah untuk berkeliling dunia tidak akan saya lakukan jika tidak akan menjadi juara dunia,” terang Perez.

BACA JUGA:Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

BACA JUGA:Tio Pakusadewo Bongkar Bisnis Gelap Dalam Lapas: Ada Foundation Kuasai Beberapa Lapas

Perez menyampaikan bahwa masih banyak yang harus dikerjakannya dengan tim, mulai dari performa mobil hingga hal lainnya.

“Ini adalah perjuangan besar dalam menghadapi seri di musim 2023 dan saya serta tim akan terus berjuang agar dapat mendapatkan hasil yang terbaik,” terang Perez yang akan berjuang kembali untuk Miami Grand Prix.

Sedangkan Max Verstappen mengungkapkan meskipun tidak berhasil menjuarai seri Baku, namun dirinya mendapatkan banyak pelajaran tentang rival serta RB19-nya di musim 2023.

“Dalam seri ini saya banyak mencoba menggunakan fitur di RB19, dan saya pikir banyak hal yang dipelajari lagi sepanjang balapan,” terang Verstappen.

BACA JUGA:Peneliti BRIN Andi Pangerang Resmi Ditahan Kasus Ancaman 'Darah Muhammadiyah'

BACA JUGA:AKBP Achiruddin Hasibuan Akui Terima Setoran dari PT Almira, Kwitansi dan Buku Transaksi Keuangan Disita Kepolisian

Menanggapi selisih poin yang terpaut 6 poin dengan rekan satu timnya, Verstappen menjelaskan bahwa musim ini masih sangat panjang.

“Pada seri Baku sangat berbeda dengan Miami dan saya harus belajar banyak tentang sirkuit yang akan kami datangi,” tambah Verstappen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: