Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal belum bisa memastikan Capres yang Datang saat demo MayDay serta kegiatan aksi buruh bertajuk MayDay Fiesta yang akan dilaksanakan di Istora Senayan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Partai Buruh, Said Iqbal belum bisa memastikan Capres yang Datang saat demo MayDay serta kegiatan aksi buruh bertajuk MayDay Fiesta yang akan dilaksanakan di Istora Senayan.

"Belum ada kepastian, kami nggak bisa sebutkan karena beliau yang mau hadir ada dua atau tiga," kata Said Iqbal di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin 1 Mei 2023.

Said Iqbal pun mengatakan bahwa hingga saat ini dua Capres yang dijagokan oleh Partai Buruh belum memberikan konfirmasi akan hadir.

Pasalnya, ada dua nama yang dijagokan oleh Said yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Tio Pakusadewo Bongkar Bisnis Gelap Dalam Lapas: Ada Foundation Kuasai Beberapa Lapas

BACA JUGA:Peneliti BRIN Andi Pangerang Resmi Ditahan Kasus Ancaman 'Darah Muhammadiyah'

"Kemarin masih ada dua capres yang alternatif dan yang beredar selama ini mau hadir, tapi entah kenapa tiba tiba kok hilang suaranya," kata dia.

"Kalau dia nggak mau didukung partai buruh, silahkan, buruh ada cara sendiri. Kami akan kampanye dengan partai-partai politik itu untuk mendukung capres," sambungnya.

Massa aksi May Day akan melanjutkan aksinya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 1 Mei 2023.

Sesuai jadwal yang diterima Disway.Id, nantinya akan ada calon presiden (Capres) yang berorasi di Istora Senayan. 

BACA JUGA:AKBP Achiruddin Hasibuan Akui Terima Setoran dari PT Almira, Kwitansi dan Buku Transaksi Keuangan Disita Kepolisian

BACA JUGA:6.000 Personel Gabungan Amankan Demo Hari Buruh di DKI Jakarta

"Setelah di sini (Patung Kuda, Jakarta Pusat), kita akan bergegas ke Istora Senayan untuk acara May Day Viesta," ujar Presiden Partai Buruh, Said Iqbal saat di temui di depan Kantor BI, Jakarta Pusat, Senin, 1 Mei 2023.

Berdasarkan pantau Disway.Id, massa aksi May Day yang berasal dari berbagai serikat buruh mulai bergerak ke Istora Senayan sejak pukul 12.29 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: