Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

Said Iqbal Belum Bisa Pastikan Capres yang Datang Saat Demo May Day

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal belum bisa memastikan Capres yang Datang saat demo MayDay serta kegiatan aksi buruh bertajuk MayDay Fiesta yang akan dilaksanakan di Istora Senayan.-Disway.id/Anisha Aprilia-

Dengan menggunakan atribut dari masing-masing serikatnya, mereka bergerak ke titik kumpul secara beriringan bersama dengan dua mobil komando. 

Di titik kumpul tersebut, para massa aksi May Day akan menggunakan bus yang sudah dibersiap untuk menuju Istora Senayan. 

BACA JUGA:Megawati Angkat Bicara Penolakan PDIP Terhadap Timnas Israel: Anak Muda Harusnya Ngerti Sejarah Negerimu

BACA JUGA:PSS Sleman Resmi Datangkan Kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus Hadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024, Rachmat: Sangat Layak!

"Seluruh kawan-kawan massa aksi langsung bergerak menuju Istora Senayan, menaiki bis mana saja," kata salah satu orator dengan menggunakan alat pengeras suara yang berapa di mobil komando.

Diketahui sebelumnya, 50 ribu buruh melakukan aksi unjuk rasa sejak pukul 09.30 WIB di Istana Negara dan Gedung Mahkamah Konstitusi. 

Aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh parah buruh untuk memperingati hari buruh internasional yang diperingati setiap 1 Mei. 

Adapun aksi unjuk rasa, yang disebut sebagai May Day itu akan dilakukan di beberapa provinsi se-Indonesia. 

Ada 38 provinsi terkonfirmasi melakukan aksi May Day serempak serta ratusan Kabupaten/Kota akan mengikuti aksi May Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: