PSS Sleman Resmi Datangkan Kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus Hadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024, Rachmat: Sangat Layak!

PSS Sleman Resmi Datangkan Kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus Hadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024, Rachmat: Sangat Layak!

PSS Sleman resmi mendatangkan kiper andalan timnas Filipina, Anthony Pinthus untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024.-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

JAKARTA, DISWAY.ID - PSS Sleman resmi mendatangkan kiper andalan timnas Filipina, Anthony Pinthus untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024.

Pemain yang mengidolai Iker Casillas ini merupakan salah satu kiper andalan timnas Filipina. 

Anthony Abadies Pinthus mengawali karier di klub asal Swiss bersama Grasshoppers di usia muda.

Karir selanjutnya, Pinthus mendapatkan kontrak profesional pertamanya bersama klub Swiss lainnya, United Zurich.

BACA JUGA:Ribuan Personel Polri Amankan May Day, 4 Wilayah Konsentrasi Pengamanan May Day

BACA JUGA:Ruben Onsu Sakit Sampai Transfusi Darah, Manajemen Ungkap Kondisi Terbarunya

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Rachmat Makkasau mengatakan, lini pertahanan PSS menjadi perhatian khusus manajemen agar musim depan bisa tampil solid lagi.

“Lini pertahanan PSS menjadi perhatian untuk bisa lebih baik lagi, Anthony dan M Ridwan akan membuat kita lebih bersaing,” kata Rachmat Makkasau di laman resmi klub dikutip, Senin 1 Mei 2023.

Rachmat Makkasau menegaskan, meskipun Anthony tergolong masih cukup muda, tapi pengalaman bermain di klub dan level timnas tidak perlu diragukan lagi.  

BACA JUGA:Rekayasa Lalu Lintas di Gedung DPR/MPR Saat Demo Hari Buruh di Jakarta

BACA JUGA:Ada Demo Buruh, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Gedung DPR dan Istana Negara

“Meskipun usianya masih muda yaitu 25 tahun, Pinthus sudah mendapatkan pengalaman yang banyak baik di timnas maupun level klub,” ucap Rachmat Makkasau.

Sekedar informasi, karir Pinthus mulai bersinar ketika memperkuat tim United City FC dengan meraih gelar juara serta Golden Gloves pada Liga Filipina di musim 2019-2020 dan Copa Filipina di musim 2020-2021.

Rachmat Makkasau berharap dengan kemampuan, pengalaman dan gelar individu yang sudah didapatkan selama membela klub sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: