PSS Sleman Resmi Datangkan Kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus Hadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024, Rachmat: Sangat Layak!

PSS Sleman Resmi Datangkan Kiper Timnas Filipina Anthony Pinthus Hadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2023-2024, Rachmat: Sangat Layak!

PSS Sleman resmi mendatangkan kiper andalan timnas Filipina, Anthony Pinthus untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024.-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

Hal itu bisa menjadi bukti jika Anthony Pinthus bisa mengawal gawang PSS Sleman menjadi lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:JKT48 Menampilkan 3 Pertunjukan yang Seluruhnya Dibawakan 'Trainee JKT48', Ini Informasi Lengkapnya

BACA JUGA:Babak Penyisihan

“Dengan kemampuan, pengalaman, serta gelar individu yang telah Pinthus dapatkan, saya rasa itu bisa menjadi bukti bahwa dia layak untuk mengisi sektor penjaga gawang Super Elja,” kata Rachmat Makkasau.

Manajemen PSS berharap kedatangan kiper baru yaitu Anthony Pinthus bisa membuat persaingan secara sehat dengan kiper lainnya M Ridwan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023-2024.

“Persaingan di posisi kiper ke depannya tentu akan ada karena M. Ridwan muncul menjadi salah satu pemain terbaik kita di musim lalu. Persaingan yang kuat dan sehat akan memberikan yang terbaik untuk Laskar Sembada,” ujar Rachmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: