Kronologis Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo Diumbar di Media Sosial

Kronologis Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo Diumbar di Media Sosial

JAKARTA, DISWAY. ID – Tersebarnya foto Firli Bahuri yang merupakan pimpinan KPK dengan mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo menjadi salah satu barang bukti yang akan ditelusuri oleh pihak Polda Metro Jaya.

Foto tersebut merupakan sebuah pertemuan antara Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo di sebut di sebuah lapangan bulu tangkis.

Salah satu akun di X, di mana netizen umbar kronologis pertemuan Firli Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo yang ternyata juga diikuti oleh beberapa pihak lain di antaranya adalah ajudan atau asisten pribadi mereka.

BACA JUGA:Ketakutan Irwan Hermawan Bicara Nama-nama Penerima Aliran Dana Korupsi BTS 4G Kominfo

BACA JUGA:Rumah Bocor

Disebutkan, sebelum terjadinya pertemuan antara Filri Bahuri dengan Syahrul Yasin Limpo, pada pada bulan Juni 2022 Mentan Syahrul Yasin Limpo mendapat pesan dari Irwan yang diberi bocoran informasi dari Firli.

Adapun informasi tersebut tentang penyelidikan KPK di Kementerian Pertanian.

Setelah itu, Irwan kemudian mengatur pertemuan antara SYL dan Firli.

Irwan yang diberi pesan oleh Firli sendiri memiliki nama lengkap Irwan Anwar yang merupakan seorang anggota kepolsian dengan pangkat Kobes Pol yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestabes Semarang.

Selain itu Irwan Anwar yang merupakan suami dari Andi Teri Natassa juga merupakan adalah keponakan dari mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo. 

BACA JUGA:FREE Cuan! Link DANA Kaget Gratis Rp110.000 Bisa Jadi Milikmu Sekarang Juga Langsung Cair, Lakukan Satu Langkah Ini

BACA JUGA:Awali Pagimu dengan Klaim LINK DANA Kaget Gratis Buat Hari Ini, Senin 9 Oktober 2023: Full CUAN!

Sedangkan pihak kepolsian sendiri juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Irwan Anwar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kombes Ade Safri Simanjuntak selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya yang mengatakan Iwan diperiksa sebagai saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: